Lihat Wajah Buah Hatinya dengan Nathalie Holscher, Sule Sebut Mirip Anak Bungsunya

Minggu, 12 Desember 2021 - 16:40 WIB
loading...
Lihat Wajah Buah Hatinya dengan Nathalie Holscher, Sule Sebut Mirip Anak Bungsunya
Sule saat melihat wajah buah hati yang dilahirkan sang istri, Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Keluarga Sule dengan Nathalie Holscher tengah bahagia. Sang istri melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya. Kabar bahagia itu diumumkan Sule dan Nathalie pada Minggu (12/12/2021).

Bayi laki-laki tersebut menjadi buah hati pertama bagi Nathalie Holscher. Sementara bagi Sule, ini merupakan kelahiran anak ke-limanya, setelah sebelumnya dia mempunyai empat anak dari mantan istrinya, Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Sule bahkan menyebut bahwa bayi laki-laki yang baru dilahirkan itu mirip dengan anak bungsunya dengan almarhumah Lina, Ferdinan Andriansyah. Hal itu terucap ketika dia melihat bayinya yang sedang didekap oleh Nathalie Holscher.

“Kok kayak Ferdi,” kata komedian bernama asli Entis Sutisna itu dikutip dari videonya di kanal YouTube Sule Family, Minggu (12/12/2021).



Dalam video itu, tampak sang buah hati menangis dengan keras. Namun, tangisan itu mereda ketika dicium oleh Nathalie.

“Udah dicium, diem,” ujar Sule.

Komedian 45 tahun ini juga membagikan momennya sedang menggendong anak kelimanya. Bayi yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna ini terlihat tidur pulas dalam dekapan Sule.

“Sama ayah mah diem,” kata suami Nathalie itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)