10 Drama Korea yang Diadaptasi dari Webtoon, Nomor 5 Tampilkan Adegan Ranjang

Senin, 13 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Setelah lama bekerja dengan Wakil Presiden Lee Young Joon (Park Seo Joon), sekretaris Kim Mi So (Park Min Young) tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya. Keputusannya mengejutkan Lee Young Joon. Dia menolak untuk menerima dan menggunakan berbagai trik untuk tetap kerja bersamanya, bahkan setuju untuk menikahi sekretarisnya.


6. Cheese In The Trap (2016)

10 Drama Korea yang Diadaptasi dari Webtoon, Nomor 5 Tampilkan Adegan Ranjang


Setelah menimbulkan banyak kontroversi dalam hal pembuatan karakter, Cheese In The Trap memiliki awal yang sangat baik, dengan cepat menjadi populer di seluruh Asia. Sayangnya, hal tersebut menjadi sia-sia karena kontroversi produser yang membuat pemeran utama pria seolah-olah menghilang di episode menjelang akhir.

Drama ini berkisar kisah cinta antara mahasiswa Hong Seol (Kim Go Eun) dan seniornya Yoo Jung (Park Hae Jin). Meski menjadi pria yang dingin, Yoo Jung tetap berusaha sekuat tenaga mengejar Hong Seol, membuat orang-orang di sekitarnya meragukan tujuan sebenarnya.

7. Taxi Driver (2021)

10 Drama Korea yang Diadaptasi dari Webtoon, Nomor 5 Tampilkan Adegan Ranjang


Taxi Driver, drama Korea yang diadaptasi dari webtoon horor populer R ed Cage. Plot berkisar sebuah perusahaan taksi bernama Rainbow. Namun taxi ini tidak hanya membawa penumpang tetapi juga tempat keadilan ditegakkan.

Rainbow Taxi akan membantu para korban balas dendam. Dengan konten unik, yang didukung oleh aktor Lee Je Hoon, Taxi Driver berakhir dengan rating yang sangat tinggi.

8. Sweet Home (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)