7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta

Minggu, 12 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta
Drama Korea bos dan karyawan selalu menarik penonton. Drama ini menyuguhkan cerita kisah cinta romantis antara bos dan karyawan yang bisa jatuh cinta. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea bos dan karyawan selalu menarik perhatian penonton. Drama ini menyuguhkan cerita kisah cinta romantis antara bos dan karyawan yang bisa membuat penonton jatuh cinta seperti yang dirasakan para karakter.

Biasanya drama ini melibatkan karyawan baru perempuan yang pemalu dan menarik perhatian CEO tampan serta kaya. Terlepas dari itu, drama Korea memiliki cara untuk memikat penonton dengan alur cerita mereka yang dinamis.

Berikut drama Korea tentang bos dan karyawan dilansir dari Screenrant, Minggu (12/12/2021).


1. My Private Life (2019)

7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta


Park Min-Young berperan sebagai Sun Deok-Mi di My Private Life. Deok-Mi adalah kurator seni berbakat dan sangat dihormati yang menyimpan rahasia juga seorang fangirl yang terobsesi. Rahasianya dapat merusak kariernya di museum. Seorang seniman terkenal, Ryan Gold (Kim Jae-Wook) menjadi bos baru museum.

Setelah beberapa rumor menyebar, Gold dan Doek-Mi harus berpura-pura berkencan untuk menghentikan pengawasan terhadap idola favoritnya dan klien museum barunya. Kencan palsu segera mulai berkembang menjadi cinta sejati. Deok-Mi harus mencoba dan melepaskan situs penggemar rahasia dan obsesinya.

2. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta


What's Wrong With Secretary Kim berada di urutan teratas dan dianggap sebagai salah satu drama Korea romantis terbaik dalam hal dinamika karyawan dan bos. Kim Mi-so (Park Min-young) telah menjadi sekretaris Lee Young-Joon (Park Seo-Joon) selama bertahun-tahun. Pengumuman pengunduran dirinya membuat Lee Young-Joon rela melakukan apa saja hingga jatuh cinta padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)