Rhoma Irama Pertanyakan Motivasi Baim Wong Bikin Konten Berbagi

Senin, 13 Desember 2021 - 07:05 WIB
loading...
Rhoma Irama Pertanyakan Motivasi Baim Wong Bikin Konten Berbagi
Rhoma Irama mempertanyakan motivasi Baim Wong membuat konten berbagi rezeki di YouTube. Menurut Baim, tidak ada motivasi khusus ketika ia menolong orang lain. Foto/Instagram Rhoma Irama.
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama mempertanyakan motivasi Baim Wong membuat konten berbagi rezeki di kanal YouTube miliknya. Menurut Baim, tidak ada motivasi khusus ketika dirinya menolong orang lain.

"Yang tau mengenai saya, keluarga pastinya, orang terekat saya. Mereka pun tau saya memang punya sifat mengorbankan diri sendiri untuk orang lain," ujar Baim dikutip dari kanal YouTube Rhoma Irama Official pada Senin, (13/12/2021).

Suami Paula Verhoeven ini kemudian menceritakan kepada Raja Dangdut itu bahwa ketika sukses seperti sekarang ini, dirinya sangat tidak ingin melihat orang lain susah.

"Jadi kadang-kadang dapet uang itu ya buat orang lain dulu," jelas Baim.


Memiliki sifat mulia sejak dulu, Baim secara blak-blakan mengaku bingung. Meski demikian, ayah dua anak itu tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah agar sifat baiknya tidak dihilangkan.

"Saya punya sifat yang kok saya suka yah liat orang lain bahagia, takut banget saya kalau diambil (Allah) itu sifatnya," ujar Baim.

Di sisi lain, Baim merasa tidak merasa rugi meski sering berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Pasalnya, dari apa yang telah ia berikan kepada orang lain, Allah membalasnya dengan rezeki berkali lipat.

"Melalui uraian Anda tadi, jelas niat Anda Lillahi Ta'ala. Niatnya untuk membahagiakan orang, Masya Allah," papar Rhoma.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)