Jalankan Wasiat Almarhumah Sang Ibu, Rizky Febian Mantap Bisnis Minuman Kekinian

Minggu, 12 Desember 2021 - 22:10 WIB
loading...
Jalankan Wasiat Almarhumah Sang Ibu, Rizky Febian Mantap Bisnis Minuman Kekinian
Rizky Febian mantap menjalankan wasiat almarhumah sang ibu, Lina Jubaedah dengan membuka bisnis minuman bernama Ramu Nostalgia. Foto/
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mulai menekuni bisnisdi bidang kulinerbernamaRamu Nostalgia. Bisnis yang ditekuninya tersebut sebagai bentuk perwujudan dari wasiat mendiang sang ibu, Lina Jubaedah.

Rizky selalu teringat pesan almarhumah ibunya yang menyuruh untuk belajar menjadi pengusaha. Meski terbilang malas mengenyam pendidikan formal tentang bisnis, Rizky merasa ilmu untuk menambah pundi-pundi rupiah cukup penting. Sehingga dirinya pun tak perlu merasa ragu memulai belajar bisnis dengan turun langsung ke lapangan.

"Namanya orang kan enggak ada yang tahu ya. Sekarang mungkin aku lagi dikasih rezeki lebih di musik, tapi lima tahun ke depan kan siapa yang tahu dan akhirnya berbisnis ini menjalankan wasiat mendiang mamaku," kata Rizky Febian dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Minggu (12/12).



Meski telah mencapai kesuksesan di dunia hiburan, penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 ini mengaku bahwa sang mama sempat memberikan pesan kepadanya untuk tetap memiliki visi dan terus belajar. Ya, mendiang Lina mengajarkan putranya untuk tetap merintis bisnis di bidang apapun. “Itu yang selalu nempel di benak aku, aku mikir lima tahun ke depan jadi apa,” ungkapnya.

Apalagi adanya bekal restu dari sang ayah, Sule.Pria yang akrab disapa Iky ini akhirnya memberanikan diri bergerak di ranah bisnis. "Kemarin juga Ayah datang. Nggak nyangka juga kalau Iky bisa selangkah lebih maju. Jadi ayah juga ikut memberikan masukan," imbuh penyanyi 23 tahun ini.

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku sudah memikirkan masa depannya untuk membuat bangga orang tuanya. Pada mulanya, Rizky pun mengaku hanya iseng membuat video minuman pada kanal Youtube-nya.

Kini, penyanyi pemilik nama lengkap Rizky Febian Andriansyah Sutisna ini pun lega karena dapat mewujudkan keinginan sang mama. “Aku seneng banget karena bisnis pertama aku akhirnya Launching! Ga nyangka sih awalnya bener-bener dari iseng aja buat challenge minuman dengan konsep nostalgia di Youtube. Eeh ternyata banyak yang pada mau coba,” ucapnya.



Iky pun mengaku senang bisa memulai bisnis kuliner dengan orang yang sudah ahli di bidangnya. Sehingga ia tak lagi perlu bersusah payah dalam membangun usahanya. Kendati bisnisnya baru seumur jagung, Iky pun berharap bisa membuat mendiang ibunya bahagia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)