Jalankan Wasiat Almarhumah Sang Ibu, Rizky Febian Mantap Bisnis Minuman Kekinian

Minggu, 12 Desember 2021 - 22:10 WIB
loading...
A A A
"Seneng sih. Apalagi berpartner dengan orang-orang yang udah punya pengalaman sukses berbisnis gitu kan, semoga Mama melihat, bahwa salah satu cita-citanya tercapai," tutur kakak kandung Putri Delina ini.

Dalam menjalankan bisnis minuman kekinian tersebut, Iky berkolaborasi dengan Danu Sofwan sebagai CEO. Tak sekadar menjual minuman kekinian saja, Danu mengatakan membangun bisnis ini sifatnya penuh makna untuk mengenalkan beragam jajanan tradisional.

"Kami ingin mengangkat value jajanan warisan kuliner zaman dulu seperti cemilan rambut nenek yang kami jadikan minuman kekinian bernama Arbanats Creamy pink, yang dikemas lebih modern agar tetap relatable" kata Danu.

Seolah tak puas dengan 1 outlet, rencananya Iki dan rekan bisnisnya ingin membuka ratusan outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2022 dan berencana menambah rekor MURI.

Ketika Grand Opening outlet pertamanya di Tebet, pada awal Desember 2021 lalu, Ramu Nostalgia pun berhasil menorehkan prestasi dengan mencetak 2 rekor muri sebagai bisnis kolaboratif figur publik & penggemar terbanyak di Indonesia, dan minuman dengan hasil penjualan lelang tertinggi.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)