Suka Lecet Saat Olahraga? Simak Tips Menghindarinya di Podcast Arisan Sehat

Senin, 13 Desember 2021 - 14:37 WIB
loading...
Suka Lecet  Saat Olahraga? Simak Tips Menghindarinya  di Podcast Arisan Sehat
Podcast Arisan Sehat akan membahas cara mengatasi lecet sesudah berolahraga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan. Curhat sehat yang akan ditemani sama cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

Kali ini, mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang Outif yang digunakan untuk berolaharaga agar tetap nyaman Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ .

Kamu orang yang hobi Olahraga atau cuma sekadarnya aja? Mau bagaimanapun yang penting kamu tetap olahraga karena pastinya akan mendapatkan banyak manfaat

.Akan tetapi mungkin jika olahragamu sudah konsisten kamu akan merasakan yang hal yang tidak nyaman ketika berolahraga seperti lecet dan lembab. Hal itu tentuya wajar karena saat berolaharga tentunya kita akan memproduksi keringat terlebih di dalam negara beriklim tropis.


Akan tetapi seringkali karena lembab membuat kulitmu lecet, ini disebabkan karena keringat yang keluar dan juga suhu saat kamu berolahraga. Biasanya lecet ini sering terjadi di area lipatan - lipatan tubuh yang mengelurkan keringat. Tentunya hal ini sangat normal dan kamu juga dapat meminimalisir ataupun mencegah hal ini agar tiak terjadi.

Tips yang diberikan oleh host dapat di lakukan, seperti menggunakan krim anti lecet sebelum berolahraga di area - area lipatan, krimnya juga menyesuiakan degan aktifitas olaharga yang kamu lakukan apakah berlari atau bersepda tentunya berbeda.

Gunakan baju yang dry fit agar kamu tetap nyaman saat berolahraga dan juga gunakan underware seamless agar tidak membuatmu gatal atau kemerahan karena tertekan dalam wkatu yang cukup lama.

Gimana Tipsnya sangat bermanfaat sekali bukan,masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat .

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)