Peringatan 40 Harian Vanessa Angel Diramaikan Ratusan Anak Yatim, Begini Suasananya

Senin, 13 Desember 2021 - 20:01 WIB
loading...
Peringatan 40 Harian Vanessa Angel Diramaikan Ratusan Anak Yatim, Begini Suasananya
Suasana peringatan 40 harian Vanessa Angel yang diramaikan keluarga, sahabat mendiang dan ratusan anak yatim yang digelar hari ini, Senin (13/12/2021), di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel digelar hari ini, Senin (13/12/2021), di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Gelaran acara yang diinisiasi Milano Lubis, pengacara Doddy Sudrajat ini, dimulai sejak sekira pukul 18.00 WIB.

Selain keluarga besar ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ini dihadiri oleh sahabat artis serta ratusan anak yatim . Mereka turut melantunkan dzikir, sholawat, dan doa bersama untuk mendiang.

Para hadirin yang datang mayoritas mengenakan busana bernuansa putih dan hitam. Sementara, awak media yang diperbolehkan meliput dipersiapkan tempat khusus di bagian yang dekat dengan para anak yatim.

Prosesi dimulai dengan iringan lagu dan musik Islami. Dilanjutkan dengan pembukaan doa Al Fatihah, dzikir, dan doa yang dipimpin KH. Muhammad Masyhur Syihab serta para ulama yang duduk berjajar di panggung.



"Alhamdulilah pada malam hari bisa berkumpul di dalam majelis yang Insyaallah barokah di gedung The Tribrata untuk memperingati 40 harinya mendiang Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah semoga makin betambah waktu makin bertambah kemuliaannya," ujar Masyhur Syihab yang memimpin doa.

Usai menyebutkan nama-nama para tamu kehormatan, Masyhur Syihab memimpin pembacaan Yasin. Para hadirin pun mengikuti bacaan dengan khidmat.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal pada 4 November 2021 akibat kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Sehari setelahnya, pasangan itu dimakamkan dalam satu liang lahat, di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)