Khawatir Pisah dengan Ketiga Anaknya, Dhena Devanka: Kenapa Sih Terus Jahatin Saya?

Senin, 13 Desember 2021 - 23:55 WIB
loading...
Khawatir Pisah dengan Ketiga Anaknya, Dhena Devanka: Kenapa Sih Terus Jahatin Saya?
Dhena Devankan mengungkapkan kekhawatiran berpisah dengan ketiga anaknya, setelah mantan suami, Jonathan Frizzy melakukan gugatan hak asuh. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka nampaknya mulai khawatir terkait hak asuh anaknya. Pasalnya, Jonathan Frizzy juga mengajukan hak asuh anak dalam gugatan rekonvensi atau gugatan balik di sidang cerainya. Dia pun mencurahkan isi hatinya dalam akun Instagram.

Mulanya, Dhena Devanka sangat percaya diri akan mendapatkan hak asuh ketiga anaknya. Namun belakangan, dia nampak khawatir lantaran mendapat banyak fitnah yang menyebut kebaikannya kepada anak-anak hanya sebuah pencitraan.

"Sedih banget ketika seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan membesarkan ketiga anaknya dibilang pencitraan, berbeda dari kenyataan," tulis Dhena Devanka dalam keterangan, dikutip pada Senin (13/12/2021).

Dhena Devanka mengaku heran dengan sikap Jonathan Frizzy. Menurutnya, pria yang akrab disapa Ijonk itu seolah tak berhenti membuatnya sedih. Terlebih masalah ini menyangkut ketiga anaknya.



"Kenapa sih terus jahatin saya? Salah saya apa? Tidak bisakah kamu tinggalkan kami sendiri. Kenapa mesti grecokin terus, bukan saya penyebab retaknya rumah tangga ini," lanjutnya.

Wanita 37 tahun itu tak habis pikir dengan sikap Ijonk yang terus-menerus menghancurkan kebahagiaan hidupnya. Dhena pun nampak tak berdaya untuk melawan semua perlakuan Ijonk. Dia seperti tidak mengenal sosok Jonathan Frizzy saat ini.

"Kenapa kamu berubah sampai sebegininya? Sampai mau rebut anak-anak dari pelukanku, Apa yang kita miliki adalah nyata!" kata Dhena Devanka.

Lebih lanjut, Dhena Devanka menegaskan bahwa kebaikannya dengan sang anak bukanlah pencitraan. Dia pun memohon kepada aktor 39 tahun itu untuk tidak merampas kebahagiaannya lagi. Bagi Dhena, ketiga anak itu adalah hidup dan nafasnya.

"Ngapain saya pencitraan, saya bukan artis nggak perlu image, saya hanya seorang ibu anak tiga anak yang kebetulan saat ini pekerja kantoran. Tolong dengan amat sangat buat saja kebahagiaanmu sendiri jangan ambil itu dariku. Mereka adalah nafasku dan hidupku," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)