Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal Tegaskan Tak Setuju

Selasa, 14 Desember 2021 - 07:53 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal Tegaskan Tak Setuju
Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Faisal pun menegaskan tak setuju dengan hal itu. Foto/Herwanto.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Besan Doddy, Faisal pun menegaskan tak setuju dengan hal itu.

“Saya tidak setuju dan sangat tidak setuju," kata Faisa di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat pada Senin, 13 Desember 2021.

Faisal menilai makam Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah di lokasi yang sekarang sudah tepat. Sehingga rencana pemindahan makam tak peru dilakukan kembali.


“Biarkan mereka sehidup semati dan sekuburan. Almarhum Bibi dan Vanessa sudah tenang, kami hanya doakan saja supaya keduanya tenang menuju surga,” jelas Faisal.

Tak hanya mendoakan, Faisal juga berjanji akan merawat putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky dengan sepenuh hati.

“Sekarang yang kami selamatkan anaknya. Kami besarkan sepenuh hati sesuai dengan perkembangannya,” ucap Faisal.


Sebagaimana diketahui, rencana pemindahan makam dilakukan oleh Doddy lantaran mengaku didatangi oleh Vanessa di dalam mimpi. Ia juga menyebut bahwa semasa hidupnya, putrinya sempat mengungkapkan keinginan untuk dimakamkan dekat dengan ibundanya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)