40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Doakan Gala Jadi Anak Saleh

Selasa, 14 Desember 2021 - 07:05 WIB
loading...
40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Doakan Gala Jadi Anak Saleh
Faisal menggelar acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediamannya. Pada acara ini, Faisal mendoakan cucunya, Gala Sky menjadi anak yang saleh. Foto/Herwanto.
A A A
JAKARTA - Faisal menggelar acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediamannya pada Senin, 13 Desember 2021. Pada acara ini, Faisal mendoakan cucunya, Gala Sky menjadi anak yang saleh .

"Sebagaimana kita ketahui malam ini adalah malam ke-40 semenjak almarhum dan almarhumah meninggal dunia," kata Faisal.

"Semoga anak yang ditinggalkannya sehat selalu, panjang umur, mudah rezeki dan mudah segala urusannya. Anak yang baik, anak yang berguna bagi masyarakat, anak yang saleh, dan nantinya selalu mengirim doa kepada kedua orangtuanya, amin," tambahnya.


Dalam kesempatan itu, ayah Bibi ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi bantuan dan dukungan setelah putra dan menantunya meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021.

"Kami atas nama keluarga besar almarhum Bibi dan Vanessa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kita semua setelah banyak memberi pertolongan, dukungan baik doa tenaga, moril maupun materil selama ini sejak almarhum meninggal pada 4 November 2021. Mudah-mudahan itu menjadi amal ibadah di sisi Allah," ujar Faisal.

Tak hanya itu, mewakili pihak keluarga, Faisal meminta maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja semasa hidup Vanessa dan Bibi. Ia juga meminta doa agar amal ibadah keduanya diterima Allah.


"Di malam ke-40 ini kami sengaja mengajak semua mengirimkan doa agar sekiranya anak dan menantu kami ini diampuni seluruh kesalahan dan diterima seluruh kebaikannya oleh Allah. Dan dimasukkan ke surganya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)