Peringatan 40 Harian Vanessa Angel Habiskan Dana Lebih dari Rp200 Juta

Selasa, 14 Desember 2021 - 08:16 WIB
loading...
Peringatan 40 Harian Vanessa Angel Habiskan Dana Lebih dari Rp200 Juta
Peringatan 40 harian Vanessa Angel yang digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Senin, 13 Desember 2021 menghabiskan dana lebih dari Rp200 juta. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Peringatan 40 harian Vanessa Angel yang digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Senin, 13 Desember 2021 disebut-sebut menghabiskan dana lebih dari Rp200 juta. Acara ini digagas Milano Lubis, kuasa hukum Doddy Sudrajat .

"Nggak etis lah (kalau menyebut angka pasti) pokoknya di atas Rp200 (juta)," ujar Milano.

Menurut Milano, memang acara ini ia yang menginisiasi. Hanya saja, segala proses jalannya acara ini dibantu oleh banyak pihak. Tak hanya berupa uang, tetapi juga dalam bentuk lain.

"Kalau ide dari saya, ternyata banyak yang support Alhamdulillah. Kita nggak perlu minta semua dateng, kalau support kan bukan hanya dari uang, tapi dari tenaga dari pikiran, semua nggak bisa dinilai sama uang," kata Milano.


Milano sendiri menampik jika acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa ini disebut mewah. Menurutnya, memang mereka mampu membuat acara seperti ini.

"Mewah atau nggak kan tergantung niatnya ya, kita bisa semampu kita, bisanya seperti ini dibilang mewah kita nggak ngerti. Kita niatnya bikin ini ikhlas, Vanessa dia udah saya anggep adik," ungkap Milano.

Acara peringatan 40 harian istri Bibi Ardiansyah ini mengundang ratusan anak yatim sekaligus menggelar santunan. Hadir pula keluarga besar mendiang ibu kandung Vanessa, keluarga Doddy Sudrajat, para kerabat, serta ulama. Disediakan makanan prasmanan untuk para keluarga dan kerabat yang datang.

Prosesi yang dimulai sejak pukul 18:00 WIB ini diawali dengan iringan lagu dan musik islami. Dilanjutkan dengan pembacaan Al Fatihah, dzikir, dan doa yang dipimpin KH. Muhammad Masyhur Syihab serta para ulama yang duduk berjajar di panggung.


Tak ketinggalan penampilan dari adik Vanessa, Mayang dan Chika . Mereka membawakan dua lagu berjudul Bila Waktu Tlah Berakhir dan Kemarin di hadapan para tamu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)