Anya Geraldine Suka Ariel NOAH Sejak SD, Begini Reaksi Mantan Kekasih Luna Maya

Selasa, 14 Desember 2021 - 12:14 WIB
loading...
Anya Geraldine Suka Ariel NOAH Sejak SD, Begini Reaksi Mantan Kekasih Luna Maya
Anya Geraldine dan Ariel NOAH. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine belum lama ini mengunggah dan video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan vokalis NOAH, Ariel . Hal ini diketahui sebagaimana dalam akun Instagram pribadinya, Anya yang saat itu mengenakan baju coklat.

Dalam videonya, wanita sebagai orang ketiga dalam layangan putus ini mengungkapkan rasa sukanya terhadap Ariel sejak dirinya masih duduk di Sekolah Dasar (SD).

“Aku sudah suka sama kak Ariel dari aku SD. Aku dulu beli kaset-kasetnya segala macam dengerin pakai walkman,” ujar Anya yang menggunakan microphone saat berada di depan panggung dikutip pada Selasa (14/12/2021)

Lebih lanjut, Anya merasa tidak menyangka karena bisa secara langsung menyaksikan Ariel tampil bernyanyi di atas panggung. Dia megaku merasa sangat bahagia malam itu.



“Terus aku enggak nyangka banget sekarang bisa datang ke sini, diundang sama kak Ariel, duduk di depan, muka aku langsung lihatin kak Ariel itu bahagia banget,” jelas Anya sambil senyum mengarah ke Ariel

Mendengar ucapan Anya yang sangat bahagia, Ariel juga mengucapkan terima kasih. “Sama-sama Anya, terima kasih sudah datang ke sini,” respon Ariel sembari senyum

Unggahan Anya pun diberi keterangan bahwa ia merasa mimpinya menjadi nyata bisa berjumpa dengan Ariel secara langsung. Bahkan Anya juga memuji aksi panggung NOAH bagus.

"such a dream came true, good performance kak @arielnoah (bintang jatuh)," ucap Anya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)