Cantiknya Luna Maya Dandan ala Kadita Mobile Legends, Disebut Mirip Megan Fox versi Indonesia

Selasa, 14 Desember 2021 - 13:25 WIB
loading...
Cantiknya Luna Maya Dandan ala Kadita Mobile Legends, Disebut Mirip Megan Fox versi Indonesia
Luna Maya dandan ala Kadita Mobile Legends, disebut mirip Megan Fox versi Indonesia. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Penampilan Luna Maya selalu menjadi sorotan. Dia tak pernah ragu dalam berekspresi melalui beragam busana yang fashionable. Seperti yang diperlihatkannya ketika berdandan ala salah satu hero Mobile Legends , Kadita.

Hero Kadita sendiri terinspirasi dari tokoh legendaris Indonesia, yaitu Nyi Roro Kidul. Luna Maya pun tampil mengenakan gaun hijau tua ala Ratu Laut Selatan dengan begitu stunning. Penasaran? Yuk, intip potretnya.

"Channeling Kadita in my way," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Selasa (14/12/2021).

Terlihat, mantan pacar Ariel NOAH itu terlihat memesona dengan gaun panjang hijau emerald yang berkelip. Gaun itu memiliki detail payet cantik serta aksen selendang hijau panjang yang menjuntai dengan indah.



Model one shoulder gaun itu membuat kulit mulus serta tulang selangka Luna begitu seksi. Dia memadukan outfit itu dengan bustier emas yang memberikan statement tersendiri pada penampilannya. Tubuh langsing top model sekaligus artis asal Bali itu langsung terpampang nyata.

Tak hanya gaunnya, make up bold dengan lisptik merah meronanya pun kerap mencuri perhatian. Aktris 38 tahun itu juga tampil dengan gaya rambut hitam bergelombang yang sengaja digerai dengan indah.

Saat berpose menengok ke belakang, sorotan mata Luna Maya terlihat begitu tajam. Dia seolah mampu menyihir pandangan siapa pun yang melihatnya kala itu.

Berpose di atas panggung, Luna Maya terlihat elegan dengan balutan gaun hijau emerald itu. Dia tampil begitu stunning, membuat siapapun langsung menyoroti penampilannya. Beberapa perhiasan pun turut dipakai untuk mempermanis penampilannya. Luna Maya memang tak pernah gagal dalam urusan memadupadankan busana.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)