Jawab Pertanyaan Pemirsa, Serial D.P. Berlanjut ke Season 2

Selasa, 14 Desember 2021 - 20:02 WIB
loading...
Jawab Pertanyaan Pemirsa, Serial D.P. Berlanjut ke Season 2
Serial hits Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan berjudul D.P. akan berlanjut ke season 2 yang akan menjawab pertanyaan pemirsa di D.P. season 1. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Serial hits Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan berjudul D.P. akan berlanjut ke season 2 yang akan menjawab pertanyaan pemirsa di D.P. season 1.

Seperti dikabarkan Soompi, Selasa (14/12/2021), berdasarkan webtoon populer, D.P. (singkatan dari Deserter Pursuit) adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk skuad D.P. sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer. Lalu, Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim pasukan D.P.

Baca juga: Ini 5 Hal Penting yang Perlu Diketahui dari Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun

D.P. adalah satu-satunya program Korea yang terpilih sebagai salah satu Acara Internasional Terbaik 2021 versi New York Times.

Pemirsa juga memuji penggambaran cerita tentara yang detail dan tajam oleh sutradara Han Joon Hee, yang sebelumnya menyutradarai Coin Locker Girl dan Hit-and-Run Squad.

Selain membahas topik baru dan menggambarkan karakter yang menawan, drama ini juga menampilkan pemeran berbakat seperti Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Seok Gu, dan Cho Hyun Chul.

Season 1 telah meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab kepada pemirsa, meningkatkan rasa penasaran untuk season kedua.

Baca juga: Sebelum Diciduk Polisi karena Narkoba, Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju

Season 2 ini akan menjadi kolaborasi antara sutradara Han Joon Hee dan penulis Kim Bo Tong, yang menulis webtoon asli yang menjadi dasar serial ini. Climax Studio akan bertanggung jawab atas produksi setelah mengerjakan season 1 D.P., serta Hellbound.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)