Clarissa Tanoesoedibjo: AFF Suzuki Cup 2020 Bisa Disaksikan di 5 Gadget Sekaligus

Selasa, 14 Desember 2021 - 20:57 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo: AFF Suzuki Cup 2020 Bisa Disaksikan di 5 Gadget Sekaligus
Dalam menyambut akhir tahun, MNC Vision Networks atau MVN memiliki kejutan yang diberikan untuk para pelanggannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) yang meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+ merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit.

Selain itu, juga penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas, baik nasional maupun internasional.

Dalam menyambut akhir tahun, MVN memiliki kejutan yang diberikan untuk para pelanggannya. Menurut Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo , saat ini bisa digunakan melalui 5 smartphone sekaligus untuk menonton acara olahraga, seperti AFF Suzuki Cup 2020, dsb.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Clarissa Tanoesoedibjo Ajak Para Pelanggan MVN Nikmati Benefit MNC Vision

"Dari sisi konten yang kami hadirkan terbaik yaitu mempersembahkan AFF Suzuki Cup 2020 yang bisa disaksikan hingga di 5 gadget sekaligus," tuturnya dalam acara Ngobar Yuk Spesial Akhir Tahun MNC Vision, Selasa (14/12/2021).

Sehubungan dengan menyambut akhir tahun, MNC Vision Networks yang mengeluarkan serial keluarga yang menceritakan petualangan seorang anak Altar dalam mencari Ayahnya yang telah lama hilang berjudul Lukas The Altar Boy.

Semua Original Movies dan Series dari Vision+ dan tayangan favorit lainnya dapat disaksikan kapan pun di mana pun, Multiscreen melalui 5 gadget sekaligus.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Clarissa Tanoesoedibjo Ajak Para Pelanggan MVN Nikmati Benefit MNC Vision

"Berkualitas melalui vision+ cinema dengan judul baru di bulan Desember ini yang berjudul the Lucas the Journey of the Board. Untuk menyambut Natal dan tahun baru menceritakan petualangan anak yang mencari ayahnya telah lama menghilang," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)