Doddy Sudrajat Dikecam Tampilkan Foto Mesra Vanessa Angel dengan Pria Lain di 40 Harian

Rabu, 15 Desember 2021 - 06:46 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Dikecam Tampilkan Foto Mesra Vanessa Angel dengan Pria Lain di 40 Harian
Doddy Sudrajat dikecam menampilkan foto mesra Vanessa Angel dengan pria lain di 40 harian di The Tribrata Dharmawangsa. Pria tersebut bukan Bibi Ardiansyah. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dikecam menampilkan foto mesra Vanessa Angel dengan pria lain di acara peringatan 40 harian putrinya yang digelar di The Tribrata Dharmawangsa pada Senin, 13 Desember 2021. Pria tersebut bukan suami Vanessa, Bibi Ardiansyah .

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @viralsekali. Ini terlihat saat adik Vanessa, Mayang dan Chika membawakan lagu bertajuk Kemarin yang dipopulerkan grup band Seventeen sebagai penutup acara doa bersama.

Doddy Sudrajat Dikecam Tampilkan Foto Mesra Vanessa Angel dengan Pria Lain di 40 Harian


Di bagian belakang, ditampilkan foto-foto Vanessa bersama seorang pria yang diketahui bernama Prof Bambang Saputra. Video ini langsung memantik amarah netizen. Banyak yang merasa heran mengapa bukan foto Vanessa bersama Bibi yang ditampilkan.

Postingan tersebut pun menuai komentar netizen. Mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Pasalnya, acara 40 harian ini diselenggarakan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis dan mengundang keluarga besar sang aktris.


"Kenapa kok sama pria lain, bukan Bibi? Aneh," komentar netizen.

"Enggak menghargai suami almarhumah, miris banget," kata netizen.

"Stres itu bapaknya. Kasihan almarhumah saking penginnya warisan," tulis netizen.

"Ya Allah saking pengin tenar ya Pak Doddy," kata netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)