Viral Video Ariel NOAH Dipukul Penonton saat Konser

Rabu, 15 Desember 2021 - 07:25 WIB
loading...
Viral Video Ariel NOAH Dipukul Penonton saat Konser
Video Ariel NOAH dipukul penonton saat konser viral di media sosial. Video lawas itu memperlihatkan saat Ariel dipukuli penonton ketika mengisi acara musik. Foto/Instagram Ariel NOAH.
A A A
JAKARTA - Video Ariel NOAH dipukul penonton saat konser viral di media sosial . Video lawas itu memperlihatkan momen saat Ariel dipukuli seorang penonton ketika mengisi sebuah acara musik.

Bukan dengan tangan kosong, penonton tersebut memukul kepala Ariel dengan tokat benderanya berulang kali. Video tersebut diunggah akun Instagram @dagelan.

"Menolak lupa nih ketika Boriel kepalanya dipentung," tulis akun tersebut dikutip Rabu (15/12/2021).

Dalam video itu, tampak mantan pacar Luna Maya ini bertelanjang dada saat tampil menyanyikan lagunya yang bertajuk Semua Tentang Kita. Kemudian, Ariel turun dari atas panggung untuk mendekati para penonton dan menyapa para penggemarnya.

Viral Video Ariel NOAH Dipukul Penonton saat Konser



Namun saat mendekat, seorang penonton yang membawa bendera justru memukulkan tongkat ke kepala Ariel berulang kali. Polisi yang berjaga di depan sang vokalis langsung mengambil tindakan dan mengamankan tongkat tersebut.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Boriel itu terlihat tetap tenang dan melanjutkan penampilannya di atas panggung. Bahkan Ariel sempat mengajak penonton tersebut untuk berdamai dengannya.

"Damai ya men. Oke? Abis ini OI dengan bang Iwan," kata Ariel dalam video tersebut.

Postingan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang langsung mengenang viralnya kejadian yang direkam pada 2003 itu. Tak sedikit juga yang tertawa melihat video tersebut.


"Gara-gara mau gak sabar nunggu iwan fals kalo gak salah penontonnya," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)