Viral! Kisah Mahasiswi di Sulawesi Rela Jadi Kuli Angkut untuk Bantu Orangtua

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:40 WIB
loading...
Viral! Kisah Mahasiswi di Sulawesi Rela Jadi Kuli Angkut untuk Bantu Orangtua
Mahasiswi bernama Nur Aini di Sulawesi Selatan rela menjadi kuli angkut semen demi membantu orangtunya. Kisah mahasiswi ini pun viral di media sosial. Foto/TikTok @ainhy0507.
A A A
JAKARTA - Mahasiswi bernama Nur Aini di Sulawesi Selatan rela menjadi kuli angkut semen demi membantu orangtunya. Kisah mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) ini pun viral di media sosial .

Kisah Nur dibagikan lewat akun TikTok @ainhy0507. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan sedang mengangkat semen dengan mengenakan topi. Ia juga tampak menggunakan sarung tangan serta wajahnya ditutupi kain.

Akun tersebut juga memperlihatkan wajah Nur yang tak ditutupi kain. Dengan menggunakan hijab, perempuan itu terlihat tersenyum cantik ke arah kamera.

Meski menjadi kuli, Nur melalui keterangan video tersebut menuliskan bahwa dirinya bersyukur dengan pekerjaannya. Ia pun tak merasa malu demi bisa membahagiakan orangtuanya.


"Syukuri apapun pekerjaan kita, semoga kita semua bisa membahagiakan kedua orangtua," tulis Nur.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen . Mereka memuji kecantikan Nur Aini Beberapa di antaranya juga memberikan semangat pada perempuan cantik itu.

"Semangat cantik," kata netizen.

"Tertupup bagaikan ibu rumah tangga sesudah di buka malah bidadari surga," tulis netizen.

"bah dua kali ketemu di toko Pinrang Suppa sama Bungi ,,, salut perempuan kuat," komentar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)