Denny Sumargo Sempat Janjikan Hal Ini pada Laura Anna Sehari Sebelum Meninggal

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:43 WIB
loading...
Denny Sumargo Sempat Janjikan Hal Ini pada Laura Anna Sehari Sebelum Meninggal
Denny Sumargo sempat berjanji satu hal kepada Laura Anna sebelum meninggal dunia Rabu (15/12/2021). Laura diketahui baru saja bertemu dengan Denny Sumargo. Foto/Instagram Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo sempat berjanji satu hal kepada Laura Anna sebelum meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 09:22 WIB. Laura diketahui baru saja bertemu dengan Denny Sumargo.

Selebgram 21 tahun tersebut datang ke kediaman Denny sebagai bintang tamu dalam podcast milik suami dari Olivia Allan tersebut.

Dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Denny sempat berjanji pada Laura Anna untuk mengajaknya keliling Indonesia. Ia bahkan mengatakan bahwa hal itu akan dilakukan mereka setelah Laura sembuh dan kembali bisa berjalan.



"Sembuh, jalan, kita keliling Indonesia," ucap Denny Sumargo sambil menggendong Laura ke mobil.

"Sama kak Oliv? Oke," jawab Laura.


"Ingat ya janjinya," timpal pria yang akrab disapa Densu tersebut.

"Oke," sahut Laura singkat.

Sayangnya, janji yang diberikan oleh Denny pada Laura kini hanya tinggal kenangan. Pasalnya, mantan pacar Gaga Muhammad itu telah meninggal dunia.

Kabar duka meninggalnya Laura dibagikan oleh Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story. Melalui postingan tersebut, Shandy mengumumkan bahwa Laura telah meninggal. Pengusaha tersebut juga membagikan potret dirinya bersama Laura dan sang suami, Gilang Widya Pramana.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Laura udah nggak sakit lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang Laura," tulis Shandy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)