Profil Laura Anna, Selebgram yang Berjuang Dapatkan Keadilan hingga Akhir Hayat

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:29 WIB
loading...
Profil Laura Anna, Selebgram yang Berjuang Dapatkan Keadilan hingga Akhir Hayat
Laura Anna merupakan selebrgam yang tengah berjuang mendapatkan keadailan usai kecelakaan bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad hingga mengalami lumpuh. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna merupakan selebrgam yang tengah berjuang mendapatkan keadailan usai kecelakaan bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Akibat kejadian ini, Laura mengalami lumpuh.

Laura yang merupakan keturunan Hungaria-Indonesia tersebut didiagnosa menderita spinal cord injury (SCI) atau cedera sumsum tulang belakang.

Setelah mengalami lumpuh, Laura pun sempat menuntut Gaga sebesar Rp12,6 miliar untuk mengganti biaya pengobatannya. Sayang, Gaga yang tak menanggapi somasi Laura, membuat wanita cantik itu harus membawa kasus ini ke meja hijau.

Oleh karena itu, Laura memperjuangkan keadilan dengan menuntut Gaga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Di sisi lain, perempuan kelahiran 20 September 2000 itu mendapatkan banyak dukungan dari para selebriti.


Dikutip dari berbagai sumber, di antaranya Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, Marsel Widianto, Crazy Rich Malang hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan kawan lama Laura.

Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 09:22 WIB. Kabar duka meninggalnya Laura dibagikan oleh Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story.

Melalui postingan tersebut, Shandy mengumumkan bahwa Laura telah meninggal. Pengusaha tersebut juga membagikan potret dirinya bersama Laura dan sang suami, Gilang Widya Pramana.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Laura udah nggak sakit lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang Laura," tulis Shandy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)