NUR Ep. 13: Istri yang Dituduh Menggunakan Guna-Guna

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:49 WIB
loading...
NUR Ep. 13: Istri yang Dituduh Menggunakan Guna-Guna
Drama Nur Episode 13. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagaimana jika seorang ustad muda yang sudah didamba-dambakan menjadi penerus ayahnya untuk menjadi ustad selebriti tiba-tiba diberi suatu ujian yaitu mencintai wanita penghibur? Perjuangan Adam untuk mempertahankan kisah cintanya dengan Nur dapat disaksikan dalam serial asal Malaysia berjudul Nur .

Episode sebelumnya, setelah sudah resmi menikahi Adam, Nur diminta untuk tinggal bersama Adam atas kemauan ayah mertuanya sendiri, Datuk Ayah Haji Mukhsin. Ayah Adam juga mengatakan bahwa selama dirinya masih hidup, maka tidak satupun anak dan menantunya pergi dari rumahnya.

Berlanjut ke episode 13, ibunda Adam masih merasa tidak baik-baik saja dengan kehadiran Nur di rumahnya. Namun, setelah mengetahui bahwa ibunya tidak baik-baik saja, dengan rasa kesal Aishah menghampiri Nur dan menanyakan kepadanya guna-guna apa yang ia gunakan agar bisa mendapatkan Adam. Kemudian, Aishah langsung mengusir Nur untuk segera pergi dari rumahnya dan meninggalkan Adam.

Baca Juga : Laura Anna Meninggal, Artis Tanah Air Kirim Doa dan Ucapan Duka

Apakah Nur akan mengikuti kemauan kakak iparnya agar segera pergi meninggalkan suaminya, Adam? Saksikan selengkapnya Nur episode 13 di RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store, gratis!

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)