Ali Zainal dan Mpok Alfa Memberikan Pertolongan Kepada Penjual Rujak Bebek Keliling di Uang Kaget Lagi Sore ini

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:56 WIB
loading...
Ali Zainal dan Mpok Alfa Memberikan Pertolongan Kepada Penjual Rujak Bebek Keliling di Uang Kaget Lagi Sore ini
Uang kaget lagi bisa disaksikan setiap hari pukul 16.30 WIB di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program reality show Uang Kaget Lagi selalu memberikan inspirasi dan pelajaran yang dapat diambil pada setiap episodenya. Acara ini menyasar masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan ekonomi. MNCTV menanyangkan program ‘Uang Kaget Lagi’ pada setiap hari, pukul 16.30 WIB.

Host Ali Zainal dan Mpok Alfa sebagai time keeper atau penjaga waktu, kali ini akan membantu seorang target yang direkomendasikan para pemirsa lewat sosial media bernama Pak Cipoy, seorang penjual rujak bebek keliling yang memiliki ciri khas berjualan sambil bernyanyi. Hal itu mengundang orang-orang untuk membeli.

Dalam sehari-sehari, keuntungan bersih Pak Cipoy hanya 70-100 ribu. Sempat viral dan diundang menjadi peserta DMD (Dangdut Mania Dadakan), kehidupan Pak Cipoy tetap tidak berubah. Memiliki empat orang anak dan istri yang sedang mengandung 9 bulan, Pak Cipoy terus berusaha mencari rezeki dengan berjualan rujak bebek.


Bagaimana Ali Zainal dan Mpok Alfa membantu Pak Cipoy? Saksikan program ‘Uang Kaget Lagi’ yang ditayangkan setiap hari, pukul 16.30 WIB hanya di MNCTV.

Reality show 'Uang Kaget Lagi' merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN).

#Uangkagetlagi #MNCTV #Realityshow #AMP #MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)