Deddy Corbuzier Kenang Laura Anna sebagai Sosok yang Menginspirasi

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:02 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Kenang Laura Anna sebagai Sosok yang Menginspirasi
Deddy Corbuzier mengenang momen dan mengungkap sosok Laura melalui kanal YouTube-nya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu artis Tanah Air yang baru mengenal Edelenyi Laura Anna, Deddy Corbuzier mengenang momen dan mengungkap sosok Laura melalui kanal YouTube-nya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,selebgram Laura Anna meninggal dunia , Rabu (15/12/2021), setelah berjuang dengan spinal cord injury atau atau cedera tulang belakang.

Deddy mengungkapkan jika Laura merupakan sosok periang yang sangat luar biasa. Di usianya yang masih 21 tahun, Laura juga memiliki segudang kisah hidup yang sangat menginspirasi dan memotivasi banyak orang.

Baca juga: Tak Kenal Lelah, Ini 7 Momen Laura Anna Berjuang Sembuh dan Mendapat Keadilan

"Laura pada saat di sini, membawa kenangan, sebuah inspirasi, sebuah motivasi yang luar biasa buat saya, buat kita semua," kata Deddy Corbuzier dalam sebuah video di kanal Youtube-nya, Rabu.

Menurutnya, selama ini Laura Anna sangat mandiri. Laura tetap membuka endorse untuk membiayai pengobatannya meski tengah mengalami kelumpuhan. Bahkan, tidak sedikit juga beberapa produk endorse yang dia lakukan secara sukarela.

"Beberapa dari endorsement tersebut digratiskan sama Laura kalau orang-orang tersebut membutuhkan. Itu indahnya hatinya Laura," kata Deddy.

Sebelumnya, Deddy sempat memberikan dana bantuan senilai Rp250 juta kepada Laura. Itu bukan atas permintaan sang selebgram, Deddy memang ingin membantu Laura dengan tulus dari hatinya.

"Laura ke sini tidak minta apapun, yang saya berikan kemarin sebelum beliau meninggal, itu bukan permintaan Laura. Itu kita membantu karena kita bisa membantu," ujar dia.

Baca juga: Awkarin, Rachel Vennya hingga Salim Neuderer Melayat ke Rumah Duka Laura Anna

Akan tetapi, uang pemberian Deddy Corbuzier itu justru disalurkan kepada anak yatim piatu lantaran Laura menilai dirinya masih dalam kondisi yang berkecukupan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)