Tak Kenal Lelah, Ini 7 Momen Laura Anna Berjuang Sembuh dan Mendapat Keadilan

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:27 WIB
loading...
Tak Kenal Lelah, Ini 7 Momen Laura Anna Berjuang Sembuh dan Mendapat Keadilan
Pasca kecelakaan bersama Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh, selebgram Laura Anna kerap membagikan momen-momennya dalam berjuang untuk sembuh di Instagram. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Edelenyi Laura Anna mengembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12/2021). Perjuangannya untuk pulih dari kelumpuhan yang dialaminya usai kecelakaan pada Desember 2019, masih tersimpan rapi di akun media sosialnya.

Pasca kecelakaan bersama Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh, Laura Anna kerap membagikan momen-momennya berjuang untuk sembuh lewat Instagram.

Momen-momen tersebut, mulai dari menjalani beberapa pengobatan hingga ketika didukung keluarga serta sahabatnya.

Baca juga: Awkarin, Rachel Vennya hingga Salim Neuderer Melayat ke Rumah Duka Laura Anna

Untuk diketahui, sejak kecelakaan mobil, Laura Anna didiagnosis menderita spinal cord injury atau atau cedera tulang belakang.

Bukan hanya berjuang untuk sembuh, Laura Anna juga memperjuangkan keadilan untuknya. Dia menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad bertanggung jawab atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Pasalnya, saat kecelakaan terjadi, Gaga disebut menyetir dalam kondisi mabuk.

Dirangkum dari akun Instagramnya, Rabu, berikut deretan foto Laura Anna saat berjuang sembuh serta memperjuangkan keadilan untuknya.

1. Sempat Ditemani Gaga Muhammad

Tak Kenal Lelah, Ini 7 Momen Laura Anna Berjuang Sembuh dan Mendapat Keadilan


Usai kecelakaan, Gaga Muhammad sempat menemani Laura yang terbaring di ranjang rumah sakit. Akan tetapi, momen itu tak berlangsung lama lantaran hubungan mereka kandas. Sejak itu, Laura pun mengubah keterangan foto Instagramnya bersama Gaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)