Imbas Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi Sempat Alami Gangguan Psikologis

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:57 WIB
loading...
Imbas Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi Sempat Alami Gangguan Psikologis
El Rumi sempat alami gangguan psikologis karena perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - Perceraian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya berdampak pada anak mereka, El Rumi . El, sapaan akrabnya, alami gangguan psikologis.Dalam channel YouTube SULE Channel yang tayang 17 September 2020, El mengungkapkan gangguan itu muncul bukan semata karena hanya perceraian orangtuanya saja. Melainkan rentetan berita infotaiment antara Ahmad Dhani, Maia Estianty, hingga Mulan Jameela, yang kini menjadi ibu sambungnya.

Termasuk persoalan hak asuh dirinya, kakaknya Ahmad Al Ghazali serta adiknya Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang membuat ketiganya alami gangguan psikologis."Tentunya awalnya bingung karena mereka bercerai ketika kita masih kecil, terus infotainment menggoreng habis-habisan," kata El Rumi.

"Bertahun-tahun isinya infotainment ayah, bunda, Tante Mulan semua, dan dulu psikologis kita lumayan terganggu," ujar drumer Band Lucky Laki itu.Di sela kesibukannya, El mengakui peran ayahnya sangat penting. Dengan menyewa 7-8 pengawal, rumah mereka yang di Pondok Indah, Jakarta Selatan mendadak ramai. Ketiganya tak lagi mengalami kesepian sekalipun kala itu Dhani jarang pulang karena sibuk dengan tur Band Dewa.


Selain itu, Ahmad Dhani lantas memberikan kebebasan kepada ketiga anaknya, termasuk bertemu dengan Maia Estianty. El yang kala itu sempat berbulan bulan tak bertemu ibu kandungnya sempat kikuk saat bertemu kembali. Padamasa masa itu, Maia Estianty yang kehilangan Hak Asuh tak mengurangi perannya sebagai ibu. Dia diuji saat Dul, adik El alami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan awal September 2013 lalu.

Tak hanya itu, kini Maia juga menanggung biaya hidup dan kuliah El selama di London, Inggris, serta Dul yang kini hidup dengannya bersama ayah sambungnya, Irwan Mussry yang dinikahinya setelah 10 tahun bercerai dengan Ahmad Dhani. "Kan umur juga sudah dewasa," ujarnya.

Terlahir sebagai anak selebriti Indonesia, El di hadapkan situasi rumit. Cerita, kisah hidupnya selalu menyita perhatian publik hingga kini, termasuk saat gimmick-nya dengan Celine Evangelista ramai di media sosial akhir November 2021 lalu.Di lain kesempatan perseteruan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini masih terjadi membuatnya kerap mendapatkan cemooh nitizen. Hal ini tak lepas dari kedua orangtuanya yang memiliki penggemar fanatik.

“Kadang-kadang itu suka apa ya? tabrakan gitu. Kadang dielu-elukan, tapi bisa juga dihina. Karena ayah punya kasus yang kontroversi juga, jadi penggilanya banyak tapi hatersnya juga,” kata El Rumi.Begitupun sebaliknya saat dirinya bersama sang Ibunda dan membagikan moment melalui medsos. Bagi El, kondisi ini tak ubahnya seperti dua sisi berbeda.



Baca pembahasan mengenai Single Mom selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/single-mom
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)