Berbagi Bahagia, Toko Online Ini Tebar 1.100 Batang Cokelat

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:21 WIB
loading...
Berbagi Bahagia, Toko Online Ini Tebar 1.100 Batang Cokelat
Toko Online PStore Accessories punya cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan. Yaitu dengan menebar ribuan batang cokelat kepada masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toko Online PStore Accessories punya cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan. Yaitu dengan menebar ribuan batang cokelat kepada masyarakat.

Cokelat termasuk makanan yang digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan dan usia. Cokelat dipercaya mampu memberikan rasa bahagia bagi orang yang mengonsumsinya, dan juga menurunkan rasa stres.

Memahami hal itu, PStore Accessories membuat aksi sosial yang kreatif dan inovatif, yakni dengan bagi-bagi cokelat. Munculnya ide konsep berbagi ini bermula dari kepala toko PStore Accessories yang menonton film Money Heist dan melihat kesukaan masyarakat mengonsumsi cokelat.

“Saat ini lagi trend film Money Heist. Saya direkomendasikan kawan menonton film tersebut. Ternyata sangat bagus dan menarik," kata Kepala Toko PStore Accessories Ilham Razi, belum lama ini.

"Dari film itu saya melihat adanya ide yang bisa dimanfaatkan dan diambil. Kebetulan saya pecinta cokelat, dan saya juga melihat banyak sekali anak kecil dan orang dewasa yang menyukai cokelat. Sangat jarang orang menolak mengonsumsi makanan enak ini," tambahnya.

PStore Accessories akhirnya menebar kebahagiaan sekaligus keberkahan itu pada hari Jumat (10/12/2021) lalu. Ribuan batang cokelat telah dibagikan kepada masyarakat di wilayah Jakarta.

“Kami berbagi 1.100 batang cokelat langsung ke masyarakat. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka ketika diberikan cokelat oleh tim PStore Accessories," pungkas Ilham Razi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)