Sudah Banyak Tulis Lagu, Bryan Domani: Belum Berani Aku Keluarkan

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:00 WIB
loading...
Sudah Banyak Tulis Lagu, Bryan Domani: Belum Berani Aku Keluarkan
Bryan Domani sudah banyak menulis lagu, tapi belum berani untuk menunjukan. pada orang lain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Bryan Domani menceritakan tentang kegemarannya menulis lagu . Namun hingga kini Bryan belum berani untuk menunjukan karyanya tersebut kepada orang lain.

"Ya aku nulis lagu banyak banget ada sekitar 20 lagu tapi belum berani aku keluarkan," ujar Bryan Domani dalam keterangannya yang dikutip Kamis (16/12/21).

Awal mula Bryan menciptakan lagu adalah saat ia mengikuti lomba cipta lagu di Bali. Sejak saat itu lah ia mulai aktif menuliskan lagu karangannya sendiri.

"Aku berawal dari situ (lomba cipta lagu). Jadi 20 lagu itu dari tahun 2015 sampai sekarang, aku simpen semuanya," lanjutnya.



Sayangnya, 20 lagu yang ia buat satupun belum ada yang berniat ia keluarkan. Bukan tanpa alasan, Bryan pun menuturkan mengapa ia masih ragu sampai saat ini untuk mengeluarkan lagu-lagu ciptaannya.

"Lirik , nada aku bikin sendiri. Itu semua tentang hidupku makanya aku takut untuk keluarkan. Kalau akting aku jadi orang lain, kalau lagu personal sekali," ujar Bryan.

Bryan mengatakan ia merupakan tipikal yang sangat overthinking dan kurang percaya diri. Walaupun ia mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan orang terdekatnya untuk menunjukan lagu-lagu tersebut kepada orang banyak, tetap saja Bryan masih ragu.

Dari 20 lagu yang sudah diciptakan oleh Bryan Domani, ia mengaku semuanya berasalah dari berbagai kisah maupun pengalaman yang ia lalui dari mulai tahun 2015.

"Bukan hanya dari cerita aku, tapi cerita orang juga. Ada temen aku, aku liat kisah percintaan mereka berdua, terus aku nulis lagu tentang mereka, kaya gitu," tambahnya.

Bakat Bryan dalam dunia musik ini bukanlah hal yang baru. Sebelum ia terjun ke dunia peran, Bryan diketahui adalah seorang personel boyband Super7 yang aktif pada tahun 2011 hingga 2014 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)