Beri Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya Edelenyi Laura Anna, Adhisty Zara Jadi Trending Topik

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:33 WIB
loading...
Beri Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya Edelenyi Laura Anna, Adhisty Zara Jadi Trending Topik
Adhisty Zara jadi trending topic usai memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adhisty Zara turut menuliskan ucapan bela sungkawa kepada Edelenyi Laura Anna yang meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 kemarin. Melalui akun Instagramnya, bintang film Dua Garis Biru tersebut tampak memajang foto Laura yang tengah berpose sambil memegangi rambutnya.

Dalam tulisannya, Zara menyebut bahwa kini mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut sudah tak lagi merasakan sakit, seperti yang selama ini ia rasakan. Akan tetapi, ada salah satu bagian dari tulisan Zara yang dianggap kurang etis oleh netizen.

"Rest In Peace Lora sayang.. Sekarang kamu udah nggak sakit lagi!," tulis Zara pada keterangan foto ucapan dukanya untuk Laura Anna.

"Nanti kita joget bareng lagi...," lanjutnya.



Ungkapan bela sungkawa yang ditulis oleh Zara menuai reaksi sinis dari netizen. Bahkan nama Zara sempat menduduki Trending Topik Twitter lantaran ucapan bela sungkawanya terhadap Laura.

Menanggapi reaksi sinis netizen, perempuan 18 tahun ini pun memberikan klarifikasi di akun Instagram Storynya. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya bingung harus berkata-kata lantaran kaget mendengar kabar meninggalnya Laura.

"Gara-gara gue salah ngetik ya, gara-gara gue lagi bingung harus berkata-kata apa, harus banget bikin nama gue jelek lagi.. Memang netizen yang paling benerr siaaaaap," tulis Zara menjawab segala komentar miring netizen.

Alih-alih membela diri, netizen justru kembali menyerang Zara. Bahkan menuding jika adik kandung dari Hasyakyla Utami tersebut tak mungkin bisa sampai salah tulis.

"Kalo dibilang salah ketik aneh aja tulisan panjang lancar kata-katanya," tulis oppie_lukman.

"Ngatain nitijen paling bener, lu nulis kagak pake ot*k .. Sukak bangett nyari sensasi," tulis qiyaraqief2114.

"Zara lu butuh healing dan vitamin otak jgn begadang ,jgn minum miras juga ntr mabok," tulis noveyashar789.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)