Adhisty Zara Tuai Nyinyiran usai Beri Emoji Hati pada Pamungkas

Senin, 13 September 2021 - 13:52 WIB
loading...
Adhisty Zara Tuai Nyinyiran usai Beri Emoji Hati pada Pamungkas
Nama Adhisty Zara kembali ramai di media sosial setelah kedapatan meninggalkan komentar berupa emoji hati pada unggahan Pamungkas. Foto/Instagram Adhisty Zara
A A A
JAKARTA - Nama Adhisty Zara kembali ramai di media sosial setelah ia kedapatan meninggalkan komentar berupa emoji hati pada unggahan Pamungkas , pelantun lagu To the Bone.

Hal itu diketahui dari feed Instagram Pamungkas belum lama ini.



"Sebuah postingan yang terlambat —— melakukan pertunjukan online pribadi minggu lalu. Saya rindu bermain musik," tulis Pamungkas di kolom keterangan foto, seperti dikutip Senin (13/9/2021).

Yang menarik perhatian netizen kemudian adalah, Adhisty Zara rupanya ikut memberikan komentar pada foto tersebut. Yaitu sisipan emoji hati berwarna merah.

Adhisty Zara Tuai Nyinyiran usai Beri Emoji Hati pada Pamungkas


Komentar Zara itu lantas ramai dinyinyiri netizen. Bahkan tak sedikit yang mengingatkan bahwa Pamungkas sudah miliki kekasih.

"@zaraadhsty mohon maaf jgn yg ini yaa cantik," tulis akun @faz**.

"Fyi mas pam udah punya mbak @nadjash," tulis akun @deb**.

"@zaraadhsty nah loh diserang cewe2 satu indonesia lo," tulis akun @adi**.



Komentar nyinyir netizen itu agaknya dilatarbelakangi oleh berita yang beredar beberapa waktu lalu soal gaya berpacaran Zara dengan segelintir laki-laki, yang terekspos gara-gara video ciuman sang artis dengan sejumlah pasangannya itu bocor ke tengah publik dan menuai hujatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)