Nyaman bagi Ibu Bersalin, Brawijaya Clinic Bandung Hadir dengan Suasana Homey

Senin, 08 Juni 2020 - 21:45 WIB
loading...
Nyaman bagi Ibu Bersalin, Brawijaya Clinic Bandung Hadir dengan Suasana Homey
Klinik persalinan Brawijaya Clinic Bandung hadir dengan desain dan suasana homey agar para ibu bersalin merasa tenang dan nyaman. Foto/Dok/Brawijaya Clinic Bandung
A A A
BANDUNG - Pusat Layanan Kesehatan terkemuka di Bandung, Brawijaya Clinic Bandung menghadirkan penambahan klinik terbarunya, yakni klinik persalinan (maternity clinic) untuk melengkapi layanan kesehatan yang sudah tersedia di Brawijaya Clinic Bandung.

Brawijaya Clinic Bandung sendiri sejauh ini sudah memiliki klinik kandungan dan kebidanan (obgyn), klinik anak (pediatric), klinik penyakit dalam (interna medicine), klinik psikologi (psychology), klinik umum, klinik gigi (dental), dan klinik tumbuh kembang anak (children growth & development clinic).

Nyaman bagi Ibu Bersalin, Brawijaya Clinic Bandung Hadir dengan Suasana Homey


Manajer Brawijaya Clinic Bandung dr Fairuz mengatakan, klinik persalinan ini menjadi bagian pelayanan kesehatan yang terintegrasi di Brawijaya Clinic Bandung. Para dokter kebidanan dan kandungan di klinik ini sudah berpengalaman di bidangnya.

"Klinik ini juga dilengkapi dengan penggunaan teknologi USG 3 dan 4 dimensi untuk mendeteksi status kesehatan janin dan bayi dalam kandungan," ujar dr Fairuz di Bandung, Senin (8/6/2020).

Dia melanjutkan, dari sisi kapasitas, klinik persalinan Brawijaya Clinic Bandung memiliki lima tempat tidur yang terdiri dari tiga kelas VIP dan satu kelas I (satu kamar berbagi dengan 1 pasien lain).

Menurut dr Fairuz, klinik persalinan Brawijaya Clinic Bandung di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 40, Kota Bandung ini sengaja dirancang dengan suasana layaknya di rumah untuk memberikan kenyaman bagi para ibu yang akan melakukan persalinan.

"Dengan desain dan suasana yang homey, klinik persalinan di Brawijaya Clinic Bandung memberikan aura yang nyaman dan tenang, sehingga dapat membuat proses persalinan berlangsung lancar," tuturnya.

Disinggung soal biaya paket persalinan, dr Fairuz menyebutkan terdapat dua jenis paket persalinan, yakni normal dan operasi cesar (CS).

"Untuk biaya paket persalinan normal dimulai dari Rp8,9 juta, sedangkan untuk biaya persalinan SC dimulai dari dari harga Rp25 juta," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)