Ayah Gaga Muhammad Hadiri Upacara Tutup Peti Laura Anna

Kamis, 16 Desember 2021 - 12:48 WIB
loading...
Ayah Gaga Muhammad Hadiri Upacara Tutup Peti Laura Anna
Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman (kanan), hadir dalam prosesi tutup peti jenazah Laura Anna di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Foto/MPI/Herwanto Gerry
A A A
JAKARTA - Ayah Gaga Muhammad , Asep Yusman, hadir dalam prosesi tutup peti jenazah Laura Anna di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Berdasarkan pantauan, acara tutup peti jenazah Laura Anna dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Upacara yang berlangsung khidmat itu dihadiri keluarga dan para sahabat Laura Anna.



Tak sendiri, Asep datang ditemani tim kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid. Kedatangan ayah Gaga Muhammad sontak menjadi sorotan awak media yang ada di rumah duka.

Asep tampak mengenakan pakaian kemeja dibalut topi hitam dan masker berwarna abu-abu tua. Sayang, ayah Gaga Muhammad itu tak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media. Dia langsung masuk ke ruangan saat upacara tutup peti sedang berlangsung.

Sekedar informasi, jenazah Laura Anna akan dikremasi hari ini pukul 13.00 WIB.



Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun. Salah satu sahabat mendiang, Putri Syah Alam, mengatakan, Laura sempat mengeluh sesak napas. Kondisi itu dipicu asam lambungnya yang naik.

Putri mengaku, kondisi itu dialami Laura Anna saat dalam perjalanan menuju kediaman Denny Sumargo di mana dia akan menjadi bintang tamu podcast sang Youtuber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)