Pacu Edukasi Finansial, Global Radio Gelar SKOOL: Keuangan Anti Bocor, Daftar di Sini!

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
Pacu Edukasi Finansial, Global Radio Gelar SKOOL: Keuangan Anti Bocor, Daftar di Sini!
SKOOL kali ini sudah mencapai batch ke-7. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir tahun benar-benar tinggal menghitung hari. Hal-hal yang terjadi di tahun 2021 begitu beragam dan banyak momentum aktivitas positif yang mewarnai sepanjang tahun, termasuk event-event edukasi yang digelar oleh banyak kalangan.

Salah satunya seperti SKOOL (Sekolah Online), salah satu program webinar andalan yang dimiliki oleh Global Radio Jakarta.



SKOOL kali ini sudah mencapai batch ke-7. Tema demi tema telah dilewati selama satu tahun ini. Sebelumnya SKOOL batch 6 mengundang Rico Lubis yang membahas materi seputar dunia bisnis dan tips menjadi entrepreneur.

Penutup akhir tahun ini Sekolah Online kembali hadir bersama Laras Tahira, salah satu penyiar Global Radio Jakarta yang aktif siaran di program Global Afternoon Show.

SKOOL kali ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 15:00-16:30. Tema yang dibahas mengenai personal finance dan income. Tema ini dipilih berdasarkan hasil survei yang sudah dilakukan.

“Membahas tentang keuangan nggak akan ada habisnya. Mulai dari cara gimana sih cara nabung yang bener, supaya nggak kenal sama yang namanya tanggal tua,” kata Dita Putri, Program Director Global Radio.

Febiansyah dari Fingram.id. dipilih untuk menjadi narasumber untuk SKOOL batch 7. Febiansyah adalah salah satu pakar personal finance yang sudah terjun cukup lama dan sangat ahli di bidangnya.



Informasi lebih lanjut mengenai webinar ini bisa dilihat di Instagram @884Globalradio atau klik langsung link berikut: https://bit.ly/SkoolBatch7 pendaftaran gratis.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari SKOOL: Keuangan Anti Bocor kali ini mulai dari tips dan trik dari Febiansyah, e-certificate gratis, dan hadiah menarik. Jadilah bagian dalam webinar SKOOL (Sekolah Online). Kesempatan Anda sebentar lagi!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)