Wahyu Selow Kembali dengan Benci Mantanmu

Senin, 08 Juni 2020 - 23:40 WIB
loading...
Wahyu Selow Kembali dengan Benci Mantanmu
Sejak awal kemunculannya, Wahyu Selow terbilang produktif mengeluarkan karya. Kali ini ia kembali merilis single berjudul Benci Mantanmu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 tak menghalangi penyanyi ataupun musisi untuk berkarya. Salah satunya Wahyu Ramdani atau yang dikenal dengan nama panggung Wahyu Selow.

Sejak awal kemunculannya, Wahyu memang terbilang produktif mengeluarkan karya terbaru. Kali ini, Wahyu kembali merilis single berjudul "Benci Mantanmu".

Wahyu berkomitmen untuk selalu menyajikan lagu dengan warna musik dan pengalaman yang berbeda. Maka itu, meskipun lagu perdananya meraih popularitas tinggi, ia tak mau membuat tembang serupa. ( )

"Gue bersama label Indosemar Records sudah merencanakan merilis lagu terbaru ini. Lalu, kita melihat kondisi negara di mana semua perhatian sedang tertuju pada penanganan wabah corona. Memang sempat ada kekhawatiran, tapi kita jalan terus saja. Selain karena materi lagu baru ini sudah siap, orang banyak juga harus menghabiskan waktu di rumah saja. Mungkin lagu ini bisa menemani hari-hari di rumah atau sekadar menghibur mereka yang terkena dampak pandemi," beber Wahyu melalui pesan singkat kepada SINDOnews, Senin (8/6).

"Benci Mantanmu" adalah lagu yang dipilih sebagai single ke-5 Wahyu. Kembali diciptakan dan diaransemen oleh Nyonk Kunci, lagu tersebut bercerita tentang rasa benci seseorang kepada mantan kekasihnya.

Menurut Wahyu, cerita dalam lagu ini mungkin pernah dialami banyak orang.

"Biasanya kan orang walaupun sudah putus, masih suka kepikiran mantan. Masih suka stalking media sosial mantan atau masih berusaha berkomunikasi dengan mantan, tanpa mereka tahu pacarnya yang sekarang keberatan atau tidak. Merasa terganggu atau tidak," ujar Wahyu.

Lagu yang dikemas dengan genre pop reggae ini hadir dengan aransemen musik yang sangat easy listening. Dengan balutan lirik yang menarik dan sederhana, lagu "Benci Mantanmu" bakal memanjakan telinga para pendengarnya. ( )

"Dengan kondisi yang bisa dibilang cukup berat dan menyita pikiran banyak orang, mungkin lagu gue dapat menjadi salah satu pilihan untuk didengarkan dan dinikmati. Gue menyuguhkan lagu dengan musik yang ringan, santai, dan bikin rileks. Semoga bisa dinikmati semua orang untuk melepas lelah dan penat," tutup Wahyu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)