Nia Ramadhani Tampil Stunning di Sidang Narkoba dengan Outfit Senilai Rp23,2 Juta

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:23 WIB
loading...
Nia Ramadhani Tampil Stunning di Sidang Narkoba dengan Outfit Senilai Rp23,2 Juta
Nia Ramadhani kembali menjalani sidang kasus narkoba. Pada momen ini, Nia lagi-lagi tampil stunning di depan majelis hakim. Foto-Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021). Pada momen ini, Nia lagi-lagi tampil stunning di depan majelis hakim.

Nia Ramadhani masih mempertahankan rambut pendek ash balayage-nya yang mencuri perhatian. Jika pada sidang sebelumnya artis 31 tahun itu mengenakan kemeja hitam dengan statement di bagian lengan, kali ini ia memilih memakai kemeja putih dipadu dengan celana pink mentereng.



Sebagai selebriti yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, tampilan menjadi poin utama yang selalu dijunjung Nia. Mau di mana pun, gaya jadi nomor satu dan dia melakukan itu dengan cukup baik.

Nia Ramadhani Tampil Stunning di Sidang Narkoba dengan Outfit Senilai Rp23,2 Juta


Terlebih Nia menambahkan ikat pinggang Christian Dior Embroidered Canvas dengan bagian kepala kotak, bukan CD yang menjadi signature brand ternama tersebut. Mungkin Nia mengenakan belt itu supaya tidak terbaca mereknya di pengadilan.

Melansir laman Dior, untuk satu buah ikat pinggang tersebut harganya mencapai Rp9,5 juta. Bukan sesuatu yang mahal sepertinya bagi istri konglomerat Ardie Bakrie ini untuk memiliki item fashion tersebut.



Sementara untuk kemeja putih yang dikenakan, Nia seperti memilih brand Zara. Kalau benar Nia mengenakan kemeja putih Zara, untuk satu kemeja, ia mengeluarkan uang Rp660 ribu saja.

Lalu untuk celana, agaknya Nia Ramadhani mengandalkan Lanvin Straight-leg Palazzo Trousers seharga Rp13 juta. Jadi, jika ditotal, diperkirakan gaya Nia Ramadhani di sidang kali ini mencapai Rp23,2 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)