NUR Ep. 14: Ibunda Ustaz Muda yang Harus Menanggung Malu

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:44 WIB
loading...
NUR Ep. 14: Ibunda Ustaz Muda yang Harus Menanggung Malu
Drama Malaysia Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Sempat menjadi kontroversial saat penayangan episode perdananya, kini serial asal Malaysia yang berjudul Nur merupakan salah satu drama yang banyak diminati masyarakat. Diperankan oleh Syafiq Kyle dan Amyra Rosli, serial ini menceritakan Adam, seorang anak ustaz yang jatuh cinta kepada wanita penghibur bernama Nur. Penasaran dengan kisah cinta mereka?

Episode sebelumnya, ketika mendengar bahwa ternyata Adam mencintai wanita lain, Qhadeeja langsung pergi meninggalkan pernikahannya tanpa berbicara sedikitpun. Kaburnya Qhadeeja meninggalkan banyak tanda tanya untuk ibunya dan juga keluarga Adam.

Berlanjut ke episode 14, setelah mengetahui bahwa ternyata Adam menikahi seorang wanita penghibur, ibunda Qhadeeja marah besar dan langsung menghampiri rumah Adam. Ia meminta penjelasan Musalmah, ibunda Adam tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan anaknya.


Datin Orkid juga meminta pertanggung jawaban keluarga Adam karena nama baik keluarganya sudah tercemar akibat kaburnya Qhadeeja. Namun, dengan penuh rasa malu, ibu Adam tidak mau membukakan pintu Datin Orkid.

Apakah Datin Orkid berhasil meminta penjelasan dari Musalmah, ibunda Adam terkait pernikahannya dengan Nur? Saksikan selengkapnya Nur episode 14 di RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store, gratis!

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)