Fico Fachriza Berbagi Cerita Tentang Pengalaman Percintaannya

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:49 WIB
loading...
Fico Fachriza Berbagi Cerita Tentang Pengalaman Percintaannya
Di HAH Podcast, Fico Fachriza akan berbagi cerita tentang pengalaman percintaannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bareng HAH Podcast Eps.8 bersama Fico Fachriza seorang komika dan juga pemain film yang namanya udah gak asing lagi ditelinga. Di episode kali ini, Fico akan berbagi tentang kisah cintanya selama ini. Penasaran gak bakal gimana obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Siapa Yang gak kenal Fico Fachriza Komika Jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim kedua tahun 2013 dan juga lolos sebagai juara kedua. Komika yang juga pemain Film ini sudah cukup banyak membintangi judul Film jadi sangat pas rasanya jika Fico dianggap sebagai orang yang multitalenta.Beberapa judul Film yang pernah ia bintangi salah satunya adalah Manusia Setengah salmon tentunya perannya tidak jauh dari hal yang juga lucu.


Fico kini telah memiliki pasangan yang jika didengar dari ceritanya sangat mencintainya,Fico berkata bahwa mereka sering putus nyambung dalam menjalani hubungan ini sejak tahun 2017, dan ada beberapa orang yang mengkritik Fico bahwa Over Share atau Norak. Menurut Fico ini adalah salah satu bentuk bahagianya karena banyak yang orang tidak tahu terkait perjuangannya selama ini mendapatkan hati wanita pujaanya ini dan ini tidak bisa Fico jabarkan ke setiap orang yang mengkritiknya.

Padahal niat awalnya hanya ingin bandel bareng akan tetapi lama - lama nyaman dan pasanganya juga kini sudah ingin berjuang bersama dua - duanya.Ketika putus itu menjadi galau terberat yang Fico rasakan, Clubbing menghambur hamburkan uang dan hidupnya cukup kacau saat itu, tetapi setelah sadar mereka berdua akhirnya dipertemukan kembali dan kini terus bersama.

Fico sudah menemukan tambatan hatinya semoga selalu langgeng.Kira - kira apa lagi yang akan dibahas mau mendengarkan kelanjutannya ? Yuk dengarkan selengkapnya di HAH Podcast hanya di RCTI+.



Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)