Diskon hingga Rp250.000 untuk Menginap di Hotel dan Terbang ke Semua Rute Domestik Bersama Mister Aladin

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:46 WIB
loading...
A A A
Nikmati promo Celebrate with digibank dan dapatkan diskon hingga Rp250.000 untuk menginap di hotel dan terbang ke semua rute domestik. Promo ini berlaku spesial bagi para pengguna kartu kredit digibank.



Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin bepergian dan menginap di hotel dengan harga yang lebih hemat. “Promo Celebrate with digibank tentunya memberikan beragam keuntungan bagi perjalanan konsumen. Keuntungan yang pertama adalah konsumen bisa memanfaatkan promo ini untuk periode menginap dan terbang yang fleksibel, misalnya saja untuk liburan akhir tahun ini atau bahkan untuk tahun depan. Yang kedua, tentu saja promo ini akan membantu konsumen untuk berhemat dalam merencanakan perjalanan atau staycation,” kata Hening Jagat saat ditemui di Jakarta (14/12/2021).

“Melalui promo ini, Mister Aladin dan digibank bekerja sama untuk memberikan experience yang terbaik kepada konsumen saat memesan tiket pesawat dan hotel,” pungkas Jagat.

Pastikan Anda tidak melewatkan promo Celebrate with digibank yang berlaku hingga 19 Desember 2021 mendatang. Info lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/celebratedigi.

#PromoCelebratewithdigibank #PromoPesawat #PromoHotel #MisterAladin
#SemuaAdadiSini
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)