Fuji Pasang Tarif Rp30 Juta untuk Jadi Konten YouTube, Denny Darko: Wajar

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:27 WIB
loading...
Fuji Pasang Tarif Rp30 Juta untuk Jadi Konten YouTube, Denny Darko: Wajar
Fuji disebut-sebut memasang tarif Rp30 juta saat diundang sebagai bintang tamu untuk mengisi berbagai konten YouTube. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Nama Fuji semakin diperbincangkan netizen setelah ia disebut-sebut memasang tarif Rp30 juta saat diundang sebagai bintang tamu untuk mengisi berbagai konten YouTube.

Terkait hal ini, Denny Darko coba memberikan pendapatnya. Melalui kanal YouTubenya, pria yang jago meramal itu mengatakan, adalah hal wajar jika Fuji memasang tarif karena dirinya memang sering dicari banyak orang.



“Nah, Fuji di sini memiliki kekuatan kata pencarian yang sangat besar seperti sekarang selain Gala Sky, Vanessa Angel, dan Bibi. Dan dengan mengundang Fuji, otomatis konten itu akan terpansos atau naik,” ujar Denny Darko, dikutip Kamis (16/12/2021).

Denny menuturkan, orang-orang akan lebih mudah melihat konten jika hal itu berkaitan dengan yang saat ini terjadi, atau ramai dibicarakan.

“Maka pansos kemudian menjadi sebuah faktor utama yang menyebabkan, apakah pansos harus selalu mengundang Fuji? Tidak. Di konten ini pun saya sedang pansos terhadap Fuji itu sendiri,” ungkap Denny.



Menurutnya media sosial memang menerapkan algoritma seperti itu dan membuat Fuji diperebutkan lalu diundang oleh banyak stasiun televisi hingga Youtuber.

“Kemudian saat dia diundang, maka tentu saja dia akan menentukan tarif yang merupakan sebuah imbal jasa dari mengundang orang ini untuk datang, yang saya pikir wajar. Ini satu hal yang terjadi di dunia hiburan,” ungkap Denny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)