Terlahir Tajir, Deretan Anak Artis Ini Punya Kakek-Nenek Pengusaha Kaya

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:44 WIB
loading...
Terlahir Tajir, Deretan Anak Artis Ini Punya Kakek-Nenek Pengusaha Kaya
Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, bersama cucu-cucunya. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Beberapa anak artis diketahui memiliki kakek dan nenek yang merupakan pengusaha kaya raya. Tentu mereka sangat beruntung karena tajir sejak lahir.

Kelahiran adalah salah satu takdir yang tidak dapat diubah, dalam artian manusia tentu tidak bisa memilih dari siapa dia akan dilahirkan.



Segelintir anak ini mungkin termasuk yang sangat beruntung karena sudah tajir sejak lahir dari sosok orangtua artis kenamaan. Namun, tidak hanya itu, mereka bahkan memiliki kakek atau nenek yang juga kaya raya!

Siapa sajakah mereka? Berikut daftar anak artis yang punya kakek-nenek pengusaha kaya raya, dirangkum dari berbagai sumber Kamis (16/12/2021).

1. Mikhayla, Mainaka, dan Magika

Terlahir Tajir, Deretan Anak Artis Ini Punya Kakek-Nenek Pengusaha Kaya


Merupakan sosok putra-putri Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie. Selain menjadi anak dari salah satu power couple Tanah Air, ketiganya juga memiliki kakek yang kaya raya, yakni Aburizal Bakrie, sosok pengusaha kakap Indonesia.

Tak heran apabila ketiganya dianggap memiliki kehidupan bak keluarga kerajaan dalam sebuah serial dongeng atau film dan tentu termasuk anak-anak yang sangat beruntung.

2. Rafathar dan Rayyanza
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)