Dekat dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Sempat Ketahuan sang Anak

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:34 WIB
loading...
Dekat dengan Ferry Irawan,...
Artis 49 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan, yang proses jadiannya sempat dirahasiakan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Model dan bintang sinetron Venna Melinda kembali merasakan jatuh cinta. Artis 49 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan, yang proses jadiannya sempat dirahasiakan.

Kala mengungkapkan perasaannya, Ferry Irawan mengajak pergi Venna Melinda. Namun mendadak, anak Venna, Athalla ikut menghabiskan waktu bersama, dan akhirnya memilih membohongi Athalla.

"Aku bohongi Athalla. Mama mau bikin endorse, dia bilang mau sama aku," kata Venna Melinda di salah satu video di YouTube yang dikutip, Kamis (15/12/2021).

Baca juga: Sempat Bertemu, Keanu Angelo Terkejut saat Dengar Kabar Meninggalnya Laura Anna

Saat itu, Athalla Naufal sudah berada di lobi apartemen, Venna Melinda naik ke tempat sang ibu. Tidak sengaja sang anak bertemu Ferry Irawan, dan itu menjadi kali pertama. "Ketahuan dong aku perginya sama dia," ujarnya dengan tertawa.

Ketahuan sang anak menjumpai Ferry, akhirnya mereka pergi bertiga. Mulai dari nonton film, makan bersama dan pulang ke kediaman Venna Melinda.

"Di situ, aku tatap matanya, aku bilang boleh enggak saya ngomong sesuatu?" kata Ferry Irawan.

Venna Melinda tak begitu saja menerima pernyataan cinta Ferry Irawan saat itu. Aktor yang baru 2 bulan menduda itu ternyata sosok yang pengertian, di mana dia memberikan kesempatan buat Venna dan rela menjadi sahabat.

Baca juga: Penuh Haru, Greta Irene Turut Merias Wajah Laura Anna

"Kalau memang kamu belum membuka, enggak apa-apa. Aku jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang tepat. Di situ aku mikir, ini orang pengertian. Biasanya yang aku temuin ego," ungkap Venna.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)