Sempat Bertemu, Keanu Angelo Terkejut saat Dengar Kabar Meninggalnya Laura Anna

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:37 WIB
loading...
Sempat Bertemu, Keanu Angelo Terkejut saat Dengar Kabar Meninggalnya Laura Anna
Saat kali pertama mendengar kabar meninggalnya Laura Anna, Keanu Angelo pun tak percaya, apalagi sahabat Rachel Vennya itu juga belum lama ini bertemu Laura. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Keanu Angelo masih terkejut dengan meninggal dunianya Laura Anna . Dia juga sama sekali tak memiliki firasat buruk apapun tentang sang sahabat.

"Enggak ada (firasat), mengagetkan banget untuk semuanya," ujar Keanu saat ditemui di Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Saat kali pertama mendengar kabar meninggalnya Laura, Keanu pun tak percaya. Apalagi, sahabat Rachel Vennya itu juga belum lama ini bertemu Laura.

Baca juga: Gaga Muhammad Syok saat Tahu Laura Anna Meninggal, Berharap Bisa Lihat Jenazahnya

"Kaget, enggak percaya, berusaha untuk percaya. Belum lama (bertemu) di rumah Andara," ungkapnya.

Pada pertemuan itu, Laura tampak baik-baik saja. Dia tetap ceria dan tertawa saat berbincang dengan teman-teman.

"Enggak sempet curhat, cuma ketemu aja, ngobrol aja, ketawa-ketawa, karena ketemunya rame-rame juga," ujarnya.

Keanu mengenang sosok Laura sebagai orang yang suka bercanda. Bahkan, dia tak bisa memilih momen apa yang paling berkesan dengan perempuan berdarah Indonesia-Hungaria itu.

"Sama-sama pelawak, gila-gilaan mulu, berkesan semuanya berarti, saya enggak bisa memilah-milih momennya ada terus," ucapnya.

Sebelum meninggal dunia, penyakit asam lambung Laura kambuh, dan sempat dibawa ke rumah sakit. Dia akhirnya dinyatakan meninggal pada 15 Desember 2021 di RS Eka Hospital Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga: Dul Jaelani Unggah Cincin Bersama Tissa Biani Jadi Sorotan, Sudah Tunangan?

Laura Anna juga berjuang dengan kondisi lumpuh karena mengalami spinal cord injury selama dua tahun terakhir, akibat kecelakaan mobil yang dikendarai sang mantan kekasih, Gaga Muhammad pada Desember 2019.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)