Rudy Salim Beri Hadiah Mobil Ferrari, Sule Minta Diganti Uang

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:59 WIB
loading...
Rudy Salim Beri Hadiah Mobil Ferrari, Sule Minta Diganti Uang
Usai kelahiran Baby Adzam, Sule dan Nathalie Holscher memperoleh banyak ucapan dan hadiah, salah satunya dari Rudy Salim. / Foto: tangakapan layar YouTube Sule Channel
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas, Sule dan Nathalie Holscher baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Baby Adzam.

Sule dan Nathalie pun memperoleh banyak ucapan dan hadiah, salah satunya dari Rudy Salim. Tidak tanggung-tanggung, Rudy memberikan satu buah mobil Ferrari. Namun, Sule malah menolaknya dan minta diganti dengan uang.

Penawaran hadiah untuk Sule tersebut bermula saat Ayah dari Rizky Febian itu berkunjung ke showroom milik Rudy. Dia langsung ditawari mobil, tapi dengan syarat Sule menjawab pertanyaan yang diberikan Rudy.

Baca juga: Terlahir Tajir, Deretan Anak Artis Ini Punya Kakek-Nenek Pengusaha Kaya

"Kita kasih hadiahnya, ini untuk anak kelima, khusus, spesial, ayo silakan dibuka," ucap Rudy seperti dikutip dari channel Youtube Sule Channel, Kamis (16/12/2021).

Rudy memberikan mobil Ferrari keluaran terbaru yang berwarna kuning. Dia juga memberikan pita besar pada bagian depan mobil.

"Saya seneng banget dapet hadiah seperti ini, tapi mungkin masalahnya Istri saya ini enggak mau ada mobil yang semewah ini," kata Sule.

Baca juga: Proses Kremasi Rampung, Abu Jenazah Laura Anna Besok Dilarung ke Laut

"Ini bisa enggak kalau misalkan duitnya aja, nanti dicairin. Gak papa, terserah pak Rudy aja, enggah usah, harga mobil ini. Ini mah ngasih dari Pak Rudy seikhlasnya," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)