Hair Growth Cell Diklaim Mampu Atasi Kerontokan dan Penipisan Rambut

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:09 WIB
loading...
Hair Growth Cell Diklaim Mampu Atasi Kerontokan dan Penipisan Rambut
Permasalahan kerontokan dan penispisan rambut tidak jarang berujung dengan masalah kebotakan, tidak peduli usia tua atau muda, semua bisa mengalaminya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masalah kerontokan dan penipisan rambut kerap dialami pria maupun wanita. Permasalahan tersebut tidak jarang berujung dengan masalah kebotakan, tidak peduli usia tua atau muda, semua bisa mengalaminya.

Terdapat berbagai macam faktor yang mempengaruhinya, seperti gaya hidup , tingkat stres, dan juga karena salah perawatan seperti bleaching, pewarnaan, smoothing, catok dan sebagainya.

Rambut merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung penampilan, oleh karenanya klinik kecantikan Dermapro SF menghadirkan treatment Hair Growth Cell. Treatment itu bermanfaat menyuburkan dan menyehatkan kembali kondisi rambut serta akarnya.

Baca juga: Omicron Masuk Indonesia, Menkes Budi Jelaskan Gejala Ini yang Dialami Pekerja Wisma Atlet

Dokter Rocky Chua, salah satu dokter di Klinik Dermapro SF, menjelaskan bahwa proses treatment ini diawali dengan melakukan pencucian rambut terlebih dahulu.

Hal itu terlebih dahulu dilakukan agar bersih dan steril, sebelum penyuntikan serum hair-growth yang dilanjut dengan memasukan serum menggunakan metode micro-needling di kulit kepala.

"Treatment ini berfungsi untuk menyehatkan kembali area kulit kepala dan akar rambut. Lalu diakhiri dengan pemberian serum hair mist di seluruh permukaan rambut untuk membantu menutrisi setiap helai rambut yang sudah ada," terang dr. Rocky Chua saat ditemui, belum lama ini.

Menurutnya, treatment hair growth cell dapat rutin diulang setiap satu kali per bulan sesuai dengan siklus pertumbuhan rambut.

"Untuk banyaknya pengulangan treatment hair growth cell tergantung kondisi kebotakan/kerontokan rambut karena kebutuhan setiap pasien berbeda-beda," ujarnya.

Treatment ini kerap dilakukan oleh sejumlah selebritas Tanah Air seperti Febby Rastanty, Caca Handika, Maria Vania, Chantiq Schagerl dan lainnya.

Baca juga: Varian Omicron Masuk Indonesia, Kemenkes: Selain 1 Pekerja Dideteksi 5 Kasus Probable

Maria Vania mengungkapkan, ketika melakukan treatment ini hasilnya bagus, membuat rambut sehat kembali, lebih kuat, kerontokan berkurang, serta merangsang pertumbuhan rambut-rambut di kepala.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3809 seconds (0.1#10.140)