Banjir Dukungan, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 17 Desember 2021 - 07:17 WIB
loading...
Banjir Dukungan, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ucapkan Terima Kasih
Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas dukungan untuk dirinya. Mulai dari keluarga dan Yayasan Miss Indonesia. Foto/Instagram Carla Yules.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Mulai dari para penggemar kontes kecantikan di Indonesia, keluarga dan tim Yayasan Miss Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan syukur saya kepada para pegeant lover Indonesia atas dukungan dan dedikasinya. Seluruh keluarga, dan tim Miss Indonesia atas kerja keras, dukungan, dan semua hal yang kita hadapi bersama," kata Carla dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat (17/12/2021).

"Star Media Nusantara, dan semua orang yang tak bisa saya sebut satu-persatu yang selalu memberikan hasil kerja yang kuar biasa, terima kasih sedalam-dalamnya. Terima kasih pada semua orang yang telah mengirimi saya pesan untuk segera sembuh,” sambungnya.

Selain itu, Carla juga terlihat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Chairwoman Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo yang bahkan datang mendukung dan menjenguk dirinya langsung ke Puerto Rico.


“Untuk yang terhormat ibu Liliana Tanoesoedibjo, ibu Lina Priscilla, terima kasih sudah datang jauh dari Indonesia ke Puerto Rico untuk memberikan semangat dan dukungan terbaiknya. Sangat bersyukur atas kesempatan yang didapatkan dalam perjalanan kehidupan ini,” jelas Carla.

Saat ini, Carla mengungkapkan kondisi kesehatannya sudah membaik. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu pun sedang fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Untuk kalian ketahui, saya saat ini sedang dalam pemulihan. Sudah lebih baik secara fisik dan mental, karena berkat kalian semua,” ungkap Carla.

Diberitakan sebelumnya, Miss World Organization secara resmi mengumumkan bahwa perhelatan malam puncak Miss World 2021 akan diundur . Acara ini akan ditunda hingga dalam kurun waktu 90 hari atau 3 bulan mendatang. Penundaan karena alasan keselamatan dan kesehatan para kontestan, staf, kru dan masyarakat.


“Miss World 2021 untuk sementara menunda final siaran global di Puerto Rico karena kepentingan kesehatan dan keselamatan para kontestan, staf, kru, dan masyarakat umum. Final akan dijadwalkan ulang di Puerto Rico Coliseum Jose Miguel Agrelot dalam 90 hari ke depan,” bunyi pengumuman Miss World di Instagram resminya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)