Gisel Singgung soal Hubungan Tak Satu Tujuan, Putus dengan Wijin?

Jum'at, 17 Desember 2021 - 08:53 WIB
loading...
Gisel Singgung soal Hubungan Tak Satu Tujuan, Putus dengan Wijin?
Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini menyinggung soal hubungan yang tak lagi satu tujuan. Ini membuat banyak orang menduga Gisel dan Wijin telah putus. Foto/Instagram Gisella Anastasia.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini menyinggung soal hubungan yang tak lagi satu tujuan. Hal tersebut membuat banyak orang menduga Gisel dan pacarnya, Wijaya Saputra atau Wijin telah putus .

Ini diketahui dari Instagram Gisel. Ibu Gempita Nora Marten itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Wijin. Postingan ini juga dilengkapi dengan keterangan berupa kalimat indah yang menggambarkan hubungannya saat ini dengan sang kekasih.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan," tulis Gisel dikutip pada Jumat (17/12/2021).


"Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," sambungnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Wijin rupanya menuliskan kalimat yang hampir sama. Ia bahkan sempat mengisyaratkan bahwa kini hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)