Ini 5 Film Jepang yang Penuh dengan Adegan Sadis, Nomor 4 Bikin Merinding

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:42 WIB
loading...
Ini 5 Film Jepang yang Penuh dengan Adegan Sadis, Nomor 4 Bikin Merinding
Genre film gore ini banyak menampilkan adegan kekerasan dan saling membunuh antar tokohnya. / Foto: ilustrasi/imdb
A A A
JAKARTA - Film sadis atau mengandung kekerasan fisik biasa disebut dengan istilah gore. Genre film ini menampilkan adegan kekerasan dan saling membunuh antar tokohnya.

Biasanya film ini berkisahkan tentang psikopat yang membunuh korban dengan melakukan kekerasan fisik tanpa ampun. Jepang menjadi salah satu negara yang industrinya banyak sekali mengeluarkan film-film gore.

Apabila Anda termasuk penggemar film genre ini, berikut 5 film Jepang yang terkenal mengandung kekerasan fisik dan sadis, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

Baca juga: Malam Puncak Miss World 2021 Diundur, Ini Alasannya!

1. Tsumetai Nettaigyo

Film ini berceritakan tentang sepak terjang seoarng pembunuh berantai. Cerita film ini diadaptasi bebas oleh Sion Sono dari peristiwa nyata Gen Sekine, seorang peternak anjing dari Urawa yang telah membunuh dan melenyapkan 4 orang secara mengerikan yang dibantu istrinya.

2. Teke Teke

Film ini diangkat dari cerita urban legend yang sangat terkenal di Jepang. Berkisah tentang wanita muda yang jatuh dari atas rel dan tubuhnya terpotong menjadi dua karena dilindas kereta api yang melintas.

Kemudian wanita tersebut menjadi hantu penasaran yang siap untuk menjumpai seseorang di malam hari. Apabila orang yang ditemuinya itu tidak memiliki waktu untuk melarikan diri. Maka dia akan memotong tubuh orang tersebut menjadi dua.

3. Grotesque
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)