Ini 5 Film Jepang yang Penuh dengan Adegan Sadis, Nomor 4 Bikin Merinding

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Grotesque atau tempat tersembunyi adalah salah satu film Jepang tersadis. Kisahnya bercerita tentang seorang psikopat yang menculik pasangan yang sedang dalam perjalanan pulang sehabis kencan pertamanya.

Film ini menampilkan adegan-adegan yang bisa membuat penonton merinding, dikarenakan kesadisan yang terdapat dalam film ini, dan banyaknya darah serta potongan tubuh korbannya.

4. Ichi the Killer

Berkisah tentang seorang pemuda yang dikenal menjadi seorang pembunuh paling sadis. Ceritanya sendiri tentang pembunuhan bos Yakuza dan perang antar gang yang dijamin bisa membuat kalian menutup mata ketika menontonnya. Pasalnya, film ini tergolong terlalu sadis, dan banyak di-banned banyak negara.

5. The Snow White Murder

Film ini berkisah tentang seorang pekerja di perusahaan kosmetik bernama Miki Jono. Dia dituduh melakukan pembunuhan karyawan lain yaitu Noriko. Noriko sendiri meninggal dengan cara sadis yaitu dengan ditusuk 10 kali, kemudian mayatnya dibakar.

Baca juga: 4 Makanan Penurun Kolesterol Jahat hingga 40%, Ampuh dalam Beberapa Minggu

Kasus pembunuhan tersebut kemudian mencuat setelah Risako yang merupakan sahabat Noriko mengatakan kepada wartawan bahwa Miki adalah pelakunnya. Ketegangan hingga mencari siapa pembunuhnya tersaji dalam film ini yang membuat kalian harus bisa menonton film ini hingga akhir.

MG03-Annisa Nurul Puspadewi
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)