eMSHOP Siapkan Promo Menarik bagi Anda yang Stay at Home

Jum'at, 17 Desember 2021 - 11:21 WIB
loading...
eMSHOP Siapkan Promo Menarik bagi Anda yang Stay at Home
eMSHOP memberikan Double Best Promo untuk masyarakat Indonesia agar tidak jenuh saat harus liburan bersama keluarga di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Melalui Instruksi Mendagri Nomor 66 Tahun 2021, pemerintah secara jelas mengatur mobiltas dan kegiatan warga selama periode 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19, termasuk masuknya varian Omicron .

Salah satu ketentuan, adalah warga yang melakukan perjalanan jauh dengan moda transportasi umum, wajib melakukan dua kali vaksin dan sudah melakukan tes Antigen yang berlaku hanya 1x24 jam. Demikian penjelasan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (14/12/2021).

Mengenai pelaksanaan ibadah, pemerintah mengizinkan ibadah secara offline atau secara fisik pada Perayaan Natal. Namun kapasitas ruangan harus hanya terisi maksimal 50%.

Baca juga: 5 Penyanyi Termahal di Dunia, yang Terakhir Sekali Manggung Rp2,3 Triliun

Mengenai ibadah Natal secara fisik ini, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, setiap gereja wajib membentuk Satgas Protokol Kesehatan (prokes) 3M.

"Syarat pembentukan Satgas Prokes 3M untuk operasional fasilitas publik menjadi salah satu strategi pengendalian. Hal ini tidak terkecuali bagi kegiatan yang dilakukan di gereja untuk beribadah Natal nantinya," katanya dikutip Okezone, Rabu (15/12/2021).

Berbagai langkah antisipasi telah disiapkan pemerintah. Tetapi tentu pemerintah tetap mengimbau masyarakat untuk membatasi mobilitas dan lebih banyak berada di rumah pada saat liburan Natal dan Tahun Baru mendatang.

Head of Merchandiser MSHOP Khilqa Putri mendukung imbauan pemerintah. Ia mengatakan, eMSHOP akan menemani warga yang tetap berada di rumah dengan program promo yang menarik.

eMSHOP memberikan Double Best Promo untuk masyarakat Indonesia agar tidak jenuh saat harus liburan bersama keluarga di rumah. Double Best Promo akan menemani Anda dan keluarga agar liburan terasa lebih asik dan nikmat saat nonton bersama dengan channel pilihan yang disukai.

Double Best Promo berisi paket gratis berlangganan MNC Vision dan MNC Play. Promo ini bisa didapatkan dengan membeli produk exclusive dari MSHOP. Setelah itu, Anda dapat memilih paket dengan masing-masing "Add On". Paket Pertama, Anda dapat memilih Add On: Life Style & Entertainment Pack, Kids Pack, New & Knowledge Pack, dan Asian Movie Pack. Paket Kedua, Anda dapat memilih Add On: HBO Pack dan Soccer Pack.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)