Imbas Temani Doddy Sudrajat Tabur Bunga, Petugas Tol Kena Sanksi

Jum'at, 17 Desember 2021 - 12:09 WIB
loading...
Imbas Temani Doddy Sudrajat Tabur Bunga, Petugas Tol Kena Sanksi
Imbas menemani Doddy Sudrajat tabur bunga dan berdoa di lokasi kecelakaan Vanessa Angel yakni di Tol Jombang, petugas tol akan diberikan sanksi tegas. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Imbas menemani Doddy Sudrajat tabur bunga dan berdoa di lokasi kecelakaan Vanessa Angel yakni di Tol Jombang , Jawa Timur, petugas tol Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto akan diberikan sanksi tegas .

Sebelumnya, Doddy menyebut dirinya mendapat pengawalan khusus dari petugas tol Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto untuk melakukan aksinya itu. Bahkan di Instagram Story, ia sempat menyebut bahwa petugas jalan tol sengaja menaruh traffic cone sebagai pengamanan atas acara tabur bunga tersebut.

Menanggapi kejadian itu, pihak Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto yang diwakili Udhi Dwi Saputro selaku Corporate Communications Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto akhirnya buka suara melalui Instagram resmi mereka.

Imbas Temani Doddy Sudrajat Tabur Bunga, Petugas Tol Kena Sanksi


Pihaknya bahkan menyebut bahwa mereka telah memberikan peringatan dan akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami tidak membenarkan segala tindakan pengguna jalan yang berhenti di bahu jalan tanpa adanya kondisi darurat," tulis akun tersebut dikutip Jumat (17/12/2021).


"Setelah dilakukan investigasi internal lebih dalam, kami menemukan kesalahan prosedur yang dilakukan petugas lapangan pada penanganan kendaraan yang berhenti. Petugas yang bersangkutan telah diberi peringatan dan akan ditindak lanjuti sesuai peraturan perusahaan," sambungnya.

Sayangnya, tidak dijelaskan sanksi tegas apa yang akan diberikan oleh pihak perusahaan terhadap petugas tersebut. Akan tetapi, netizen mengaku sangat setuju dengan langkah Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto terkait hal tersebut.

"Tindak lanjutttiiiii dong biar tdk d contoh yg lain," tulis netizen.

"Yuk kawal, usut tuntas agar di tindak lanjutin," kata netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, ayahanda Vanessa Angel itu sempat membuat heboh lantaran aksinya menabur bunga dan berdoa di lokasi kecelakaan yang menewaskan putrinya. Bersama anggota keluarganya yang terdiri dari istri, tiga anak, dan juga beberapa rekannya, Doddy sempat terlihat memamerkan potret dirinya tengah berdoa di sana.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)